Jelang Final IDC 2019 Wonosari : Antisipasi Musim Hujan, Racertees Pasarkan Raincoat & Umbrella Eksklusif

BeritaBalap.com-Sebagai salah satu brand apparel balap terbesar di Indonesia, Racertees bakal lengkapi jajaran varian
produknya saat di gelaran final round IDC 2019 yang bakal di helat besok Minggu (08/12) di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, DIY.

Yang unik di seri final nanti adalah Racertees bakal membawa produk payung atau umbrella dan jas hujan atau raincoat eksklusif di booth-nya di IDC 2019. Wow… jangan sampai kehabisan ya !

koizumi

“Ini sebagai antisipasi memasuki musim penghujan, jadi kita sediakan payung dan jas hujan eksklusif dengan desain sesuai karakter Racertees agar para pecinta balap nggak mati gaya saat musim hujan, “jelas Eko Edi Purwa owner dari Racertees.

Seperti tradisi di sepanjang seri 2019 ini, saat di hajatan IDC ini nanti Racertees bakal berikan spesial price di semua produknya yang dibeli di booth IDC. Tentunya juga termasuk payung dan jas hujan tadi.

Untuk payung eksklusif nanti bakal di banderol Rp. 50 ribu dari harga normal di store Rp. 75 ribu. Sedangkan untuk jas hujan juga tak kalah ciamik potongan harganya yang dari harga normal Rp. 325 ribu akan menjadi Rp. 250 ribu aja saat di final round IDC 2019 nanti.

Sip dah…! Sudah tidak perlu was- was lagi nanti saat tiba-tiba hujan turun di final IDC nanti, tinggal sambangi booth Racertees dan langsung pilih saja raincoat atau umbrella eksklusifnya…! dnar

Facebook Comments

You May Also Like