Bos Tim Yamaha Akai Jaya : Tinggal 2 Minggu, Kapan Kepastian Ijin OnePrix Sentul ?


BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha Akai Jaya, Andi Raja Limbunan (ARL) masih bingung dengan ketidakpastian penyelenggaraan seri 1 OnePrix 2020 Sentul yang menurut rencana akan dihelat tanggal 15-16 Agustus. Padahal sudah sekira 2 minggu lagi.

“Saya bilang tidak pasti karena hanya klaim sana dan klaim sini tetapi surat ijin dari otoritas Gugus Tugas Covid-19 ataupun kepolisian belum ada dishare ke kita. Kalau memang ada pasti sudah dishare di group WA manajer tim saya. Ini penting buat langkah kedepan tim, “ujar Andi Akai, sapaan akrab pengusaha yang juga pemilik main-dealer Yamaha di Palu, Sulawesi Tengah dan 2 diler Mobil dari merek berbeda.

Boleh jadi, OMM selaku promotor penyelenggara sedang berproses dengan perijinan. Bisa saja ada pernyataan oke dari pengelola trek ataupun dari kepala desa, tapi kuncinya tetap adanya perijinan dari Gugus Tugas Covid-19 dan kepolisian setempat. Disini problemnya dan harap dimaklumi. Terlebih hajatan ini membawa nama image stasiun televisi swasta TVone.


“Masalahnya, kepastian itu penting untuk persiapan tim. Kalau mendadak, kasihan juga tim dari Jawa Tengah ataupun Jogja yang butuh persiapan untuk perjalanan ke Sentul. Kasihan kalau mendadak, juga pembalap saya itu dari Sulawesi. Butuh persiapan pula, “tambah Andi Akai, juga pemilik tanah dan bangunan dari Hotel Santika Palu dan beberapa hotel lainnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like