Bos Tim Yamaha Ungkap Posisi Morbidelli Tahun Depan Ditengah Banyak Isu Miring

BeritaBalap.com-Bos Tim Yamaha Lin Jarvis menjelaskan posisi kontrak dari Franco Morbidelli di tim Monster Energy Yamaha. Maksudnya untuk kontrak tahun depan (2023).

Konteks ini menjawab berbagai isu miring. Misal soal potensi Toprak Razgatlioglu, juara dunia superbike yang menggantikan Morbidelli ataupun rumor soal Miguel Oliveira (Red Bull KTM) yang didekati Yamaha.

“Morbidelli akan menjadi bagian dari tim resmi Yamaha pada tahun 2023, ”tegas Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing.

koizumi

“Ya, saya memikirkan situasi normal, tahun ini Vinales harusnya bersama kami di tim pabrikan. Tapi Frankie menggantikannya dan penampilannya harus lebih dekat dengan Fabio”.

“Saya berharap untuk meningkatkan perfoma dengan cepat. Kami tahu Frankie cepat dan dia bisa cepat. Tapi dia harus menemukan kembali sihir dan perasaannya dengan motor. Pada saat yang sama, kami mencoba membuat motor lebih kompetitif. Tentu saja, ini akan membantunya juga, ”tambah Lin Jarvis yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like