Boyolali Indiehome Fun Race 2018 : Babahe Claw Terang RT Terus Tambah Jam-Terbang, Bina Rider Muda !

BeritaBalap.com-Ada pepatah alias kata orang tua, bahwa Tak Kenal Maka Tak Sayang. Maksudnya, kita harus mengenali orang terlebih dahulu jika mau dekat ataupun akrab dengannya. Nah, kali ini, portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap memperkenalkan tim asal Semarang, namanya Babahe Claw Terang Racing Team.

Ketemu dengan penulis saat gelaran balap bertajuk Boyolali Indihome Fun Race 2018, Minggu kemarin (30 September). Pasukan Babahe Claw Terang Racing Team turun dengan 5 petarung muda. Siapa saja ? Mulai Aza Claw dan Shwan Terang, kedua rider ini didaulat turun di kelas Open dan Bebek 4T s/d 150 cc (Non Pembalap).

Lanjut Jorge Terang dan Denis, duo racer muda yang ikut meramaikan kelas MiniGP. Sementara untuk kelas 150 cc ECU Standar, harapan tim tertumpu di pundak Aldo JR. ‘’Untuk latihan balap motor, kita seringnya di sirkuit PRPP Tawangmas Semarang dan Sirkuit permanen Gokart Boyolali. Tim ini belum lama terbentu kurang lebih baru 3 bulanan,’’buka Aan selaku manejer tim.

Meski mengandalkan jagoan muda, tim yang bermarkas di l. Gajah Raya Jolotundo V No.11, Semarang, Jawa Tengah ini tetap pasang target tinggi. Maksudnya, sambil terus menambah jam terbang, maka target prestasi juga dipatok sebagai sebuah motivasi atau semangat.

Apalagi, menghadapi event bulan Oktober yang mana berjalan satu bulan penuh. Area Jateng dikepung event road race setiap minggu. Soal basic motor Honda Sonic yang notabene menjadi pilihan utama, diramu dengan ilmu dragbike ala tuner Babahe yang sudah terkenal kencang. Doi sudah populer.

‘’Meski tim kami baru lahir tentunya kami ingin bikin gebrakan bersama para pembalap muda binaan kami. Semoga di penghujung tahun 2018 ini, kami bisa memberikan hasil terbaik bersama tim dan para pendukung kami agar meraih prestasi terbaik, “tambah Aan yang terlihat begitu bersemangat namun begitu santun. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like