Wow ! Tim H Putra 969 Bawa 40 Kru (Termasuk Pembalap) di ICP Subang

BeritaBalap.com-Tim H Putra 969 yang dikomandoi Haji Putra Rizky selaku owner team dipastikan menjadi tim terbesar musim balap 2020 ini. Skuad pembalapnya paling banyak. Jos-jos pula.

Pastinya, mereka siap hadir dalam hajatan Indonesia Cup Prix 2020 (ICP) di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, akhir pekan ini (28-29 November). Pertanyaannya, kira-kira berapa ya jumlah kru tim mereka ?

“Kalau untuk kru, sekitar 30 orang, Mas. Itu belum pembalapnya, “ujar Dendy Bre selaku manajer lapangan yang memang sahabatnya Haji Putra Rizky. Mereka sudah kenal sejak mereka bujangan hingga sekarang membina keluarga.

koizumi
(Kanan ke Kiri) : Haji Putra (kacamata hitam) selaku pemilik tim saat bersama Rudi BatMan (t-shirt hitam), Mlethiz MBKW2 dan Dendy Bre

Nah, jika dihitung dengan 10 pembalapnya, maka sudah sekira 40 orang yang menggunakan seragam H Putra 969 Racing Team. Banyak kali ya. Itu berapa duit per-serinya ? Pastinya lebih dari 150 juta/eventnya.

Adapun ridernya pasukan H Putra 969 Racing Team ialah Fitriansyah Kete, Awhin Sanjaya, Dicky Ersa, Aditya Prakoso, Ahmad Saefulla, Afi Caporosi, Veda Ega, M. Diandra dan Decksa Almer, sedangkan untuk balap 2 Taknya bersama Reynaldi Pradana.

Planning kita kalau nggak selasa atau rabu bernagkat dari Jogja, “tambah Dendy Bre saat berkomunikasi dengan penulis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like