Super Adventure Night Road Race 2018 Cianjur : Leoni Irgi Bangkit, Sikat Podium Tertinggi Matic 130cc Wanita

BeritaBalap.com- Putaran ke-4 Super Adventure Night Road Race 2018 sukses tersaji di lintasan Terminal Pasirhayam, Cianjur, Jabar (29/9).  Sempat vakum balap dari akhir Desember tahun 2017 lalu karena sakit, Leoni Irgi bangkit. Mantapnya, sikat podium tertinggi kelas Matic 130 cc wanita.

Lady racer asuhan Some1Else PJM Racing Team yang dimotori oleh Arief Rachmaladi ini kembali membuktikan kualitasnya lewat jerih payah yang harus dilaluinya. Berjuang dan terus berjuang untuk kembali meraih prestasi.

“Maklum vakum cukup lama karena sakit maag dan selama vakum tidak ada aktivitas balap, jadi harus penyesuaian lagi. Malah awal-awal turun balap harus jatuh bangun karena masih grogi dengan suasana panasnya atmosfer balap. Harap maklum saja, memang harus melalui proses adaptasi dulu,” buka Leoni didampingi Arief Rachmaladi owner tim sekaligus mentor balap.

koizumi
Leoni Irgi didampingi Arief Rachmaladi owner Some1Else PJM Racing Team sekaligus mentor balap

Dari hasil informasi yang dihimpun, di tahun 2018 ini Leoni Irgi tercatat baru 3 kali mengikuti gelaran event balap. Dua kali di hajatan  balap Subang beberapa waktu lalu dan gelaran balap malam bergengsi persembahan Montesz Sport Club (MSC) Indonesia kerjasama bareng Super Adventure. Sambut harupun mewarnai hasil maksimal yang didapat Mojang geulis kelahiran 6 Agustus 2002 ini.

Meski belum maksimal di kelas Matic 115 cc Wanita dengan meraih podium ke-5, Leoni buktikan kualitasnya di kelas Matic 130 cc Wanita. Tidak mudah memang, Loeni harus bersaing ketat dengan Silva Deple pesaing beratnya di kelas Wanita. Pastinya, Leoni juga harus bisa melawan rasa groginya karena terbilang lama vakum balap.

Leoni di dampingi crew tim Some1Else PJM Racing Team

“Paling utama adalah ahrus meyakinkan diri terlebih dahulu agar bisa membangkitkan rasa percaya diri. Belum maksimal di kelas Matic 115 cc Wanita karena masih ada sedikit trouble engine, termasuk sempet jatuh, beruntung saya bisa menebusnya di kelas Matic 130cc Wanita dengan meraih podium terhormat,” ucap Leoni di dampingi crew tim Some1Else PJM Racing Team.

Mantap…!!! Selamat buat prestanya ya neng, semoga kedepan bisa lebih baik lagi untuk mengukir prestasinya. Tetap semangat ! Harus lebih baik,…!!! Kabarnya, Daytona siap support timnya di tahun 2019 mendatang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like