BSMC Dragbike 2018-Pekalongan : 360 Starter, Ada Eko Chodox, Awas Trek Basah !

BeritaBalap.com-Sekitar 360 starter siap bertarung dalam hajatan BSCM Dragbike 2018 di Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah, akhir pekan ini (4 Februari). Ini gelaran balap karapan persembahan Bintang Samudera Motor Club (BSMC) yang memang paling aktif menghajat dragbike.

Kelas yang tersaji memang terbukti memanjakan local-hero alias petarung-petarung lokal. Baik dalam konteks karesidenan ataupun kabupaten. Tidak ketinggalan, joki-joki papan atas nasional juga ambil bagian. Mereka siap memberikan tontonan segar.

Eko Chodox ambil bagian

Diantaranya Eko Chodox, John PK, Kiki Codet, Rully PM, Dicky GA dan lain-lain. Menjaadi tantangan tesendiri karena pagi ini kondisi lintasan basah.

koizumi

Diberitakan hujan mengguyur sejak semalam hingga tadi pagi pukul 6. Tentu saja, para peserta akan berhati-hati, terlebih saat momen start sampai dengan kondisi lintasan mulai kering.

Pada sisi lain, bicara hadiah uang pembinaan tidak jauh berbeda dengan event sebelumnya yang diselenggarakan di Cilacap, Jateng Minggu kemarin (28 Januari). Masih tetap spesial.

Termasuk adanya rangsangan hadiah untuk juara umum (berdasarkan poin kelas-kelas wajib), best-time, hadiah khusus kelas bracket time dan lainnya.  Pokokke lengkap dan terbukti spesial. D 14 N

Awas lintasan basah setelah semalmaan diguyur hujan
Facebook Comments

You May Also Like