SCP 2024 Pastikan IRC Tire Jadi Sponsor Utama, Istiqomah Sejak 2016, Siap Kampanyekan Go Safe dan Peduli Bumi

BeritaBalap.com-Mantap sekali IRC Tire. Istiqomah atau konsisten sejak tahun 2016 dalam mensponsori penyelenggaran balap bergengsi bertajuk Sumatera Cup Prix (SCP). Aktualnya, IRC Tire kembali mendukung pelaksanaan SCP 2024 yang akan tersaji lebih heboh. Lebih inovatif dan berupaya lebih memuaskan penonton dan pembalap.

Kesepakatan bersama sudah terjadi diantara Dodiyanto dari Manajemen PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen Ban IRC dan Mawan Dragon selaku CEO SCP. Mereka bertemu, ngopi bareng dan ngobrol ngalor-ngidul. Bahkan hingga larut malam. Orang sudah banyak yang tidur, mereka masih bersenda-gurau.

Lalu, kapan tanda tangan kesepakatannya SCP 2024 nya dong ? Itu soal gampang saja. Bukan perkara sulit. Terpenting ada chemistry alias irisan yang romantis diantara keduanya. Itu kata orang yang mendalami ilmu psikologis. Jadi temu-kangen dahulu. Silaturahmi nomor satu.

koizumi

“IRC Tire sudah mendukung kita sejak awal. Itu saat event masih bernama Sumatera Open tahun 2016. Sudah relatif lama. Tahun 2024 kembali IRC Tire menjadi jadi sponsor utama, “ujar Mawan Dragon yang juga mantan pembalap di era tahun 1995-an hingga 2008. Oh ya, tokoh penting SCP 2024 selain Mawan Dragon, adalah Arisandro selaku Direktur SCP 2024. Mereka berdua produser dan sutradaranya.

Lebih lanjut dipahami, IRC Tire akan semakin menegaskan kampanye global yang dilakukan. Adalah Go Safe dan Peduli Bumi. Ini sudah dilakukan dalam berbagai aktifitas dan akan terus direalisasi sebagai wujud tanggung-jawab moral dan kepedulian bersama, termasuk akan dikampanyekan dan direalisasikan dalam pagelaran SCP 2024.

“Sejak awal, kita memang selalu mendukung gelaran balap Sumatera Cup Prix (SCP). Termasuk tahun 2024 ini. Kita juga akan terus mengkampanyekan go safe dan peduli bumi dengan berbagai kegiatan di lokasi event, “terang Dodiyanto selaku selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

“Pada intinya, go safe itu berhubungan dengan peringatan kepada kita untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara dan peduli pumi adalah wujud kita dalam menjaga dan memelihara bumi dengan berbagai kegiatan. Misal menanam pohon, mengumpulkan sampah plastik dan lain-lain, “tambah Dodiyanto yang jika dicermati lebih lanjut dalam berbagai postingannya, terbukti semakin peduli pada kesehatan dengan olahraga rutin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like