Serunya Morbidelli Vs Pecco Dalam MotoGP 2022, Hubungan Terancam Retak ?

BeritaBalap.com-Banyak yang memprediksi bahwa Franco Morbidelli akan menjadi salah satu kandidat kuat dalam meraih juara dunia MotoGP 2022. Ini seiring dengan kondisi tubuhnya yang sudah fit pasca operasi ligamen dan harus absen beberapa seri MotoGP 2021.

Pada sisi lain, Morbidelli siap menggunakan M1 versi terbaru (2022). Secara psikologis, juga merasa lebih bersemangat ketika berada di tim Monster Energy Yamaha dengan rekan satu tim Quartararo yang juga juara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Kontrak Jorge Martin Diperpanjang Di Tim Pramac Racing (2023), Bisa Pindah Ducati ?

koizumi

Nah, yang menarik adalah menanti perseteruannya dengan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang semakin kuat. Mereka ini sama-sama bagian dari VR46 Riders Academy. Jadi memang selama ini selalu latihan bersama. Mereka juga sama-sama juara dunia Moto2 (2017 dan 2018). Mereka juga sama-sama pernah sebagai runner-up MotoGP. Pecco tahun 2021 ini, sebelumnya adalah Morbidelli.

“Dengan Pecco ada hubungan yang baik, kami tahu dia berusia 14 tahun dan saya 16 tahun, kami teman sekamar. Sekarang hubungannya telah berubah tetapi tidak terlalu banyak. Dibandingkan dengan Valentino, dia lebih pendiam, tidak ada tantangan langsung pada kesempatan tertentu. Kami tentu saja musuh di trek, kami tidak menyayangkan satu sama lain. Kami berdua sangat beruntung bisa bergaul dengan baik di luar trek tanpa usaha apapun, “terang Franco Morbidelli yang saat ini berusia 27 tahun.

BACA (JUGA) : Quartararo Tuntut Mekanik Yamaha Bekerja 7 Hari Dalam Seminggu Demi M1 Kompetitif 2022

“Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya tetapi saya pikir itu akan tetap seperti itu. Saya berharap bisa bertarung memperebutkan gelar juara bersama Pecco, rasanya akan berbeda. Tantangan di rumah tidak nyaman tapi itu indah, ”tambah Franco Morbidelli yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like