Buat Fans Lorenzo, Pengumuman Resmi Tampil Tidaknya seri Thailand Kamis Depan ya !

BeritaBalap.com-Pasca insiden di MotoGP 2018 Aragon (23 September), tepatnya di tikungan pertama, maka belum dipastikan kondisi terkini Jorge Lorenzo (Ducati). Maksudnya, sehubungan keikutsertaannya atau tidak ambil bagian di putaran ke-15 MotoGP 2018 di Thailand pada 7 Oktober nanti.

Mengingat juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut mengalami cedera patah tulang metatarsal pada kaki kanan setelah terpental dari motornya Ducati GP18. Lorenzo merasa Marquez memaksa masuk pada racing-linenya hingga mereka bersama-sama melebar dan saat Lorenzo membuka throttle-gas, ban belakang sliding hingga terjatuh.

“Márquez menghancurkan balap saya, membuat cedera kaki saya, merampas kesempatan saya untuk menang dan mungkin mengacaukan partisipasi saya di seri MotoGP Thailand, “tegas Lorenzo yang musim depan justru akan berada satu tim dengan Marc Marquez.

koizumi

Infonya, Lorenzo sedang menjalani pengobatan di Barcelona, Spanyol di  RS Universitari Dexeus. Diperkirakan berjalan dalam kurun waktu 10 hari. Jadi Kamis depan (4 Oktober) akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut hingga kemudian diputuskan apakah berpartisipasi atau tidak dalam MotoGP Buriram, Thailand. Demikian yang dikutip dari laman media asal Jerman, SpeedWeek.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like