Bos Besar Ducati Akui Awalnya Sangat Tertarik Quartararo Karena Masih 20 Tahun, Tapi…

BeritaBalap.com-Bos Besar Ducati, Paolo Ciabatti mengaku sangat tertarik dengan potensi muda asal Perancis, Fabio Quartararo. Ini cerita dulu ya, tapi belum lama banget. Ya sekitar akhir 2019 kemarin.

Boleh jadi karena prestasi mengejutkan Quartararo diatas M1 yang terjadi pada tahun pertamanya di balap MotoGP. Langsung meraih 7 podium dan 6 kali pole position. Gelar rookie of the year diraih. Namun memang, Yamaha bergerak cepat dan langsung membuat kontrak hingga 2022.

BACA (JUGA) : Dovizioso Disebut Dalam Posisi Terjepit, Ducati Atau Pensiun (2021) ?

koizumi

“Quartararo adalah tujuan utama yang sangat sulit dicapai karena dia ingin tetap di Yamaha. Pada usia 20 tahun, itu adalah pilihan yang logis. Tujuan pertamanya adalah memiliki M1 resmi tahun ini dan dia mendapatkannya. Jarvis, pada akhirnya meminta tanda tangan kontrak selama 2 tahun, “ujar Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

Yang menarik lagi, Ciabatti akan tetap mengawasi Quartararo. Bahkan disebutnya, saat usia 24 itu adalah usia dimana Quartararo makin matang untuk mengambil keputusan, termasuk dalam upaya mengganti pacuan yang dipakainya. Wah..wah, berarti memang Quartararo menjadi perhatian serius Ciabatti.

BACA (JUGA) : Isu Menguat ! Ducati Rekrut Lorenzo (2021) Jika Negosiasi Dovizioso Gagal ?

“Kita tidak boleh lupa, bahwa kita berbicara tentang anak laki-laki yang berusia 20 tahun. Tapi dalam 3 tahun dimana Quartararo berusia 24 tahun, dia akan dapat melepas semua keinginannya dan mengganti motornya, “tambah Paolo Ciabatti yang dilansir dari media GPone.comBB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Milyar Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Terjadi Crash Atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like