Buat Modif Mania, RCB Hadirkan Kaliper Rem Belakang S-55, Pilihan Warnanya Anodized


BeritaBalap.com- Kabar gembira buat modif mania, bahwa RCB hadirkan kaliper rem belakang S-55 yang memiliki berbagai macam keunggulan. Salah satunya adalah pilihan warnanya anodized yang sedap dipandang mata. Semua terlihat terang-benderang. Pastinya juga mudah dibersihkan.

Selain itu warna anodized itu sangat tahan berbaagai macam goresan, jadi melindungi dengan baik bahan material kaliper rem belakang. Pastinya, kaliper rem belakang S-55 ini mampu meningkatkan kekuatan dan kestabilan saat berkendara. Pengereman menjadi lebih maksimal. Ini otak rem ke-2 setelah master. Ini yang berhubungan dengan langkap menjepit disc atau piringan.


Kelebihan lain dari kaliper rem belakang S-55 adalah monoblock ditempa, embos yang diperkuat, memiliki piston tunggal ukuran 32 mm. Oh ya, kaliper rem belakang S-55 menawarkan 5 pilihan warna mulai dari biru, merah, orange, silver dan gold.

Berlaku universal dan pastinya sangat cocok untuk berbagai macam tipe sepeda motor kalian. Nah, tunggu apa lagi ? Segera dapatkan produk RCB kaliper rem belakang S-55 ditoko resmi RCB dikota kalian atau bisa juga kalian mendapatnya di store toko online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like