Tampang Honda ADV 150 Makin Keren Berkat Lampu Sein TDR Racing, Sertifikasi Eropa, Ada VIDEOnya

BeritaBalap.com-Buat pengguna Honda ADV 150, ini ada solusi penting dan praktis untuk membuat sporty tampang depan dan belakang motor anda. Yaitu dengan lampu sein TDR Z3 Led Winker Lamp yang sudah bersertifikasi Eropa. Jadi ini merupakan produk global yang sudah diakui di level internasional.

Banyak kelebihan dari TDR Z3 Led Winker Lamp yang dapat digunakan untuk semua jenis motor. Apa saja nilai lebihnya ? Terlebih utama  menggunakan lampu Ultra-bright LED yang pastinya jauh lebih baik sehubungan visibilitas. Tampak lebih terang-benderang.

BACA (JUGA) : Paket Akselerasi NMax & Aerox 155, Hanya 1,1 Juta ! Gratis Pasang Di TDR Technology Center Jakarta

koizumi

Alhasil, membuat motor anda menjadi lebih safety ya saat dilihat dari belakang, ketika menghidupkan lampu sein. Juga didesain lentur sehingga tidak mudah patah. Juga warna smoke yang tampak semakin sporty. Sekali lagi ditegaskan, komponen dari TDR ini telah mendapatkan sertifikasi ECE (standard Eropa).

Ini lampu sein bagian belakang TDR Z3 Led Winker Lamp, pastinya jauh lebih sporty dibanding bawaan pabrik

Bagaimana dengan banderol harganya ? Cukup ditebus dengan Rp. 450 ribu. Harga tersebut sudah termasuk kabel, jadi tinggal instalasi saja. Mau dipasang langsung ? Silahkan meluncur ke TDR Technology Center yang beralamat di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur, Jakarta 13470.

Bisa juga dibeli secara ONLINE ditengah pendemi Covid-19 saat ini dengan mengKLIK ke www.oneteamstore.com. Bagi yang penasaran dengan bagaimana hasilnya pada Honda ADV 150, bisa KLIK Video dibawah ini ya. BB1 (Ket FOTO & VIDEO : Facebook Yudo Handoko)

Official online store MITRA 2000 lainnya :
Tokopedia : http://bit.ly/Toped_Mitra2000
Shopee : http://bit.ly/Shopee_Mitra2000
BliBli : http://bit.ly/BliBli_Mitra2000
JD.id : http://bit.ly/Jd_Mitra2000

Posted by Yudo Handoko on Wednesday, June 17, 2020

Facebook Comments

You May Also Like