KMTB (Kudu Munggah Tuntun Bareng) “Edan” Lagi, Gowes Rute Kulonprogo Arah Kaligesing, Ada Galeri Foto !


BeritaBalap.com-Komunitas gowes KMTB (Kudu Munggah Tuntun Bareng) from Ngayogyakarto Hadiningrat kembali tunjukkan eksistensi mereka lagi. Mencoba untuk berbeda dari yang kebanyakan. Edan lagi. He he he he… Maksudnya menggila lagi dalam pemilihan rute pit-pitan alias sepedaan. Tidak mau di jalanan umum.

Yap, kali ini mereka sepakat melalui rute Kulonprogo arah Kaligesing hingga perbatasan DIY-Jateng. Itu dilakukan pada Sabtu (20 Juni). Pastinya, dipilih jalur yang menanjak. Kan semboyan komunitas ini “Kudu Munggah Tuntun Bareng” atau disingkat KMTB. Disitu spesial dan berseninya aktifitas mereka. Tuntun sepeda dalam kebersamaan saat kelelahan di tanjakan.

BACA (JUGA) : Yuk Kenalan Komunitas Gowes “Wong Balap” KMTB (Kudu Munggah Tuntun Bareng) ! Siapa Saja ?


“Kita kumpul pagi di Rumah Makan Njangan N”deso. Sepeda masuk truk dan berangkat menuju Kopi Ampirono Kulonprogo. Disini persiapan startnya, “terang Trembis Manual-Tech, salah satu dedengkot KMTB yang pastinya ikutan.

Sport jantung di rute tanjakan yang mengacu pada data, biar tidak maksa hingga semua tetap terkendali 

“Untuk treknya dijamin top. Tapi kita tidak sembarang naik saja. Kita kontrol detak jantung. Kalau sudah sekitar 180 per-menit, kita istirahat dulu 2 menit. Semua mengacu pada alat yang kita bawa, “tambah Trembis Manual Tech.

Wow.. mantap ! Sport jantung yang terprogram dan terarah dengan baik. Oh ya, KMTB ini banyak diisi mekanik dan kru-krunya, juga ada pembalap dan produsen knalpot. Diantaranya yang ikutan kali ini selain Trembis Manual Tech, juga ada Mlethiz MBKW2, kemudian Gendut GDT Racing yang berdasar info hasil spionase mengalami kelelahan.

Lanjut adapula Novel Faizal “Rextor”, Adi AW dan pastinya Bos Creampie, Tris Wahyudi dan puteranya yang juga pembalap tim ART Jogja, M Diandra. Yang pasti, mereka tidak peduli merek motor ataupun produk yang dibela dalam dunia racing. Selalu Guyub-rukun. Maklum saja, persahabatanya sudah puluhan tahun. Sudah seperti keluarga sendiri. BB1

Parade Foto-Foto KMTB (20 Juni 2020) :

Kumpul dan loading di Markas Knalpot Creampie yang bersebelahan dengan RM Njangan N’deso, Kan pemilik memang sama saja

 

Nah, mereka start disini di Kopi Sampirono, Kulonprogo

 

Trembis Manual Tech sedang stretching alias pelemasan dahulu, mungkin dia sudah bukan mekanik tapi olahragawan

 

Bos Knalpot Creampie, Tris Wahyudi yang tetap kuat walau cukup berumur ya bos ?

 

Istirahat sejenak di tanjakan, ambil nafas dan hirup oksigen lebih banyak

 

Kalau ini berpose sejenak buat laporan ke pacar atau istri masing-masing

 

Mlethiz MBKW2 (kanan) dan Novel “Rextor”

 

Itu ada Bos Creampie (kanan) dan teman-teman MBKW2

 

M Diandra, pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang menjadi peserta termuda, he he he he…

 

Facebook Comments

You May Also Like