Bos Ducati Evaluasi Performa Marc Marquez Setelah Jalani MotoGP 2024 Austin

BeritaBalap.com- Di MotoGP 2024 Austin, perhatian tertuju pada amunisi baru Ducati, Marc Marquez yang mengalami crash saat memimpin perlombaan. Meskipun menunggangi GP23, model motor dengan spesifikasi lebih rendah daripada yang digunakan oleh pembalap pabrikan Ducati, Marquez berhasil menunjukkan ketangguhan yang patut diacungi jempol.

Claudio Domenicali, bos Ducati, memberikan evaluasi dan menyoroti semangat Marquez yang tak kenal menyerah. “Marc menunjukkan bahwa dia masih merupakan pesaing yang tangguh. Mengendarai motor dari tahun sebelumnya, performanya harus dievaluasi dengan mempertimbangkan cacat material ini,” buka Domenicali.

BACA JUGA : Cek Fakta, Bos KTM Jawab Isu Soal Pertukaran Posisi Acosta Dan Miller Di Pertengahan Musim

koizumi

Sepanjang pekan di MotoGP 2024 Austin, The Baby Alien tampil cukup solid. Berangkat dari starting grid ke-3 saat menjalani race utama membuat juara dunia delapan kali itu berpeluang besar amankan podium meskipun pada akhirnya Marquez malah terjatuh saat balapan menyisakan 10 putaran.

“Kami senang Marc Marquez bersama kami. Meski dia terjatuh saat berada di posisi terdepan, keberadaannya di tim ini menjadi nilai tambah bagi kami,” beber Domenicali, menegaskan kepercayaannya pada potensi pembalap baru Ducati ini.

BACA JUGA : Keputusan Tim VR46 Dan Pramac Belum Jelas ! Tarik-Menarik Kepentingan Jatah Motor Baru ?

Dengan amunisi baru Ducati seperti Marquez yang terus berusaha melampaui batas, Ducati berharap tidak hanya mempertahankan tetapi juga memperluas pengaruhnya di puncak dunia MotoGP. Ujian besar mereka berikutnya adalah Jerez, di mana tim berharap dapat mengkonsolidasikan pencapaiannya dan terus berkembang ke arah yang benar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like