ARRC 2020 : 4SIM Racing Team, Tim Baru UB150, Ada Hawadis-Ergus-Gupita Kresna !

BeritaBalap.com-Yap, namanya 4SIM Racing Team. Ini pasukan anyar di balap Underbone 150 (UB150) dalam balap Asia Road Racing Championship 2020 ini (ARRC 2020). Oh ya, 4SIM itu adalah merek dari part racing yang sedang berekspansi serius di tanah air.

Nah, yang menarik, ini tim asal Filipina namun personil intinya banyak orang Indonesia. Siapa saja ? Mulai Gupita Kresna sebagai rider yang memang sangat berpengalaman di balap Asia. Selain Gupita Kresna, ada nama John Emerson Inguito asal Filipina.

Gupita Kresna bergabung di tim 4SIM asal Filipina

“Ya memang ini tim asal Filipina, Mas. Tahun 2019 lalu belum main. Baru tahun ini, “tukas Gupita Kresna yang beberapa waktu lalu menyebut hengkang dari tim SND Racing setelah 2 tahun bersama (2018-2019).

koizumi

Kemudian pelaku tanah air yang juga terlibat dalam 4SIM Racing Team ialah mekanik Hawadis HDS Racing dan Ergus OEI selaku konsultan. Kalau team manager sekaligus ownernya ialah Mark Tan yang berasal dari Filipina

Ergus OEI, jadi konsultan di 4SIM Racing Team

Oh ya, motornya ialah Yamaha Sniper 150 atau di Indonesia disebut MX King. So, bukan perkara sulit bagi Om Hawadis yang sudah berpengalaman set-up motor di balap UB150. Kita tunggu dan ikutin saja ya kiprah para pendekar Indonesia tersebut di pentas ARRC 2020. BB1 (Ket FOTO UTAMA : Facebook ARRC)

 

Facebook Comments

You May Also Like