Buat Pencinta Otomotif, Yuk Gabung di IndoGiving.com ! Jadi Penjual Atau Pembeli Yang Beramal, Peduli Sesama !

BeritaBalap.com-Bagi para produsen ataupun konsumen part racing ataupun otomotif secara umum, termasuk produk lainnya yang ingin menjual atau membeli produk sambil beramal, maka ini ada saluran tepat dan berkualitas. Segera saja bergabung dengan mendaftar di IndoGiving.com.

“IndoGiving.com ini merupakan platform social enterprise dimana pembeli dan penjual dapat menyisihkan dan mendonasikan uangnya ke proyek-proyek sosial yang ada, “ujar Teddy HT yang merupakan bagian dari Co-Founder IndoGiving.com

Misal beberapa waktu lalu, BeritaBalap.com menyajikan berita penjualan kaos “2 Tak Menolak Punah” sehargar 200 ribuyang diprakarasai oleh para bikers di Bali dan dibuat oleh produsen ternama, Handmad Bali.

koizumi

Nah, hasil penjualannya akan membantu pergerakan ekonomi di Bali. Ini link-beritanya : Produsen Handmad Bali Tawarkan T-Shirt “2 Tak Menolak Punah”, Disupport TDR-YSS-Comet-Vrooam.  

Silahkan berselancar di IndoGiving.com. Ada konten Cara Membuat Konten/Store, silahkan klik saja. Atau ingin Membuat Project Crowdfunding, bisa diklik juga. Atau anda ingin bergabung dengan berbagai proyek sosial yang tersedia. Misal untuk konteks Covid-19 saat ini, pendidikan dan lainnya. Ada deskripsi jelas dan tegas setiap proyek. Juga ada laporan dana yang terkumpul.

Yuk kita berkarya dan bekerja sambil peduli dengan sesama yang membutuhkan. Berupaya untuk bermafaat bagi orang lain. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Namun Prestasi Tetap Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like