Produsen Handmad Bali Tawarkan T-Shirt “2 Tak Menolak Punah”, Disupport TDR-YSS-Comet-Vrooam

BeritaBalap.com-Handmad Bali sebagai salah satu produsen kaos terbaik di Bali menghadirkan t-shirt keren buat 2 tak lovers. Yaitu bertemakan “2 Tak Menolak Punah”. So, konteks ini sebagai ekspresi bahwa pada awalnya mesin bakar 2 langkah itu yang duluan hadir sarana transportasi. Kata orang awam, Jangan lupa sejarah !

BACA (JUGA) : Paket Akselerasi NMax & Aerox 155, Hanya 1,1 Juta ! Gratis Pasang Di TDR Technology Center Jakarta

Makin pas momennya, karena memang saat ini motor 2 tak makin diminati. Makin banyak populasinya di berbagai daerah. Makin menebar pesona. Demikian juga seiring dengan rekan-rekan bikers di Bali yang mulai beraktifitas seiring kondisi New Normal yang konsepnya tetap beraktifitas dengan mengedepankan protokol Covid-19.

koizumi
T-shirt keren “2 Tak Menolak Punah” yang didukung penuh oleh TDR Racing, YSS, Comet dan oli Vrooam.

Oh ya, hadirnya kaos tersebut juga sebgai bagian dari perayaan 2 tahun komunitas “2 Tak Menolak Punah”. Patut dipahami juga, bahwa t-shirt keren tersebut didukung penuh oleh TDR Racing, YSS, Comet dan oli Vrooam.

Tertarik untuk membelinya ? Dibanderol dengan harga Rp. 200 ribu dan tersedia ukuran S, M, L, XL dan XXL. Adapun hasil penjualan ini bertujuan untuk membantu perekonomian di Bali yang saat ini sedang sulit dikarenakan pendemi Covid-19. Ayo segera tebus dengan menghubungi contact person : 0813 1970 2000 atau bisa pesan juga secara online di indogiving.com. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Rey Ratukore Sehubungan Suspensi Yang Dipakainya Dalam Balap Sport 250 cc (2020) :

 

Facebook Comments

You May Also Like