Wow ! Lorenzo Akui Siap Sedia Jika Ducati Memanggilnya


BeritaBalap.com-Gayung bersambut, bahwa Jorge Lorenzo mengaku siap saja melakukan pembicaraan dengan Ducati. Itu jika memang ada panggilan. Maksudnya untuk musim 2021 ataupun 2022.

Tentu saja, konteks ini dilakukan jika memang dibutuhkan Ducati. Artinya ketika memang negosiasi Ducati dengan Andrea Dovizioso tidak berujung atau tidak menemui kata sepakat. Lorenzo memang punya kedekatan dengan Gigi Dall”Igna yang merupakan General Manager Ducati Corse. Mereka pernah bersama daat di Derbi (GP125), juga di Aprilia (GP250).

BACA (JUGA) : Dall”Igna Bicara Kemungkinan Rekrut Lorenzo Jika Ducati Tidak Sepakat Dovizioso


“Dengan Dall”Igna, saya memiliki hubungan yang sangat baik hingga saat ini. Gigi memanggil saya saat saya ulang tahun Kami bebricara sedikit namun memang tidak ada yang profesional. Dengan dia saya menang sejak di zaman derbi hingga Ducati, “ucap Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

“Dengan usia 33 tahun, saya percaya bahwa saya masih bisa menang namun memang panggilan itu belum datang. Saat ini hanya dua opsi. Yang pertama ialah Yamaha dimana opsi untuk pembalap 2021nya sudah terisi dan selanjutnya Ducati. Secara pribadi, saya ingin melanjutkan dengan Yamaha karena pekerjaan yang terputus akibat Virus Corona. Jika memang tidak mungkin, maka saya tetap bahagia dengan kehidupan saya, “tambah Lorenzo yang kontraknya sebagai test-rider atau penguji akan berakhir tahun ini dengan Yamaha.

BACA (JUGA) : Resmi ! Ternyata Petrucci Gabung Ke Tim Satelit KTM (Tech3), Bukan Tim Pabrikan !

Pada bagian lain, Lorenzo juga ikut berkomentar tentang Petrucci yang pindah ke Tech3 KTM (2021). “Saya senang untuknya dimana dia mendapat tempat di KTM. Dia adalah pembalap dengan gaya yang berbeda dari saya tetapi dia cepat. Dia pantal tinggal di balap MotoGP, “tukas Lorenzo. BB1

Tonton VIDEO Berapa Milyar Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Alami Crash Atau Kecelakaan : 

Facebook Comments

You May Also Like