Buat Pengguna Aerox 155, Pilih NHK Terminator Racing, Terbukti Di Balap Aerox 155 (YCR 2018)

BeritaBalap.com-Anyway, populasi matik Yamaha Aerox 155 cc yang identik dengan image skuter sporty makin membanjir di berbagai daerah. Tampilan memang macho. Mengacu hal tersebut, maka pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengakomodirnya.

Menangkap aspirasi demikian dengan hadirnya kelas Aerox 155 Cup Community dalam hajatan Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018). Pastinya diperuntukkan khusus untuk teman-teman komunitas.

Balap Matik Aerox 155 untuk komunitas dengan Helm NHK Terminator Racing yang biasa dipakai para pembalap nasional

Nah.. kompetisi Aerox 155 Cup Community dalam YCR 2018 sudah berlangsung di Sirkuit Pasir Panjang Indah, Singkawang, Kalimantan Barat, Minggu lalu (22 April). Termasuk saat YCR 2018 Medan.  Pesertanya memang begitu membanjir hingga harus diseleksi.

koizumi

Sehubungan kelas Aerox 155 Cup Community tersebut, maka Helm NHK ikut mendukung dengan penyediaan helm khusus berkualitas. Pelindung kepala yang nyaman saat membesut Aerox 155. Tetap nyaman walau saat masuk-keluar tikungan ataupun di trek lurus.

“Jadi kita memang mensupport Yamaha Cup Race 2018 untuk kelas Aerox 155. Kita berikan 15 helm Terminator Racing untuk setiap seri. Jadi setiap putaran YCR 2018 dengan helm baru, “ujar Erol dari NHK Helmets yang populer se-antero tanah air. Bahkan di Malaysia dan Thailand juga namanya ngetop. Kok bisa ya ? Tanya sendiri orangnya.

Erol “Bobi” sebut NHK Terminator Racing yang dipakai starter balapan Aerox 155 Cup Community

“Yang pasti, NHK Terminator Racing itu dipakai untuk pebalap profesional yang bertarung di Kejurnas. Kualitasnya sama. Hanya memang desainnya kita branding untuk Yamaha Cup Race 2018, “tambah Erol yang akrab disapa Bobi daan mengaku paling demen masakan bebek Palekko. Biasanya pesan yang paling pedas.

So, tidak perlu ragu ya bagi anda pengguna Yamaha Aerox 155 cc bahwa NHK menawarkan opsi NHK Terminator Racing yang sudah terbukti di dunia balap. Oke di balap, pastinya oke pula untuk harian (daily-used). BB1  

Facebook Comments

You May Also Like