Lorenzo Tidak Peduli Poin Marquez, Terpenting Siapa Terbaik Pemenang Seri

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Jorge Lorenzo (Ducati). Bahwa saat ini ia fokus untuk mencari dan menjawab siapa yang terbaik dalam sisa seri. Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini tidak peduli dengan jarak poinnya dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam klasemen sementara. Terpenting adalah terbaik dalam setiap seri yang tersisa.

“Tiga tahun terakhir MotoGP berjalan fantastis. Selalu ada pertunjukan yang bagus. Saya ingat pada tahun 2016 ketika ada sembilan pemenang yang berbeda. Tahun lalu adalah persaingan yang menarik sampai akhir seri, Marquez dan Dovizioso berjuang untuk gelar juara, “terang Jorge Lorenzo yang sudah meraih podium juara di seri Mugello Italia, Catalunya Spanyol dan Red Bull Ring Austria.

“Juga tahun ini menawarkan pertarungan hebat seperti di Assen dan Brno. Di Austria, saya mengalami pertarungan melawan dua pembalap yang sangat kuat yang ingin menang. Kami sekarang lupa poin dan klasemen keseluruhan. Semua ingin menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik, “tambah Jorge Lorenzo yang musim depan akan pindah ke tim Repsol Honda.

koizumi

Oh ya konteks tersebut diatas dikutip dari laman media asal Jerman, Speedweek.com. Pada bagian lain, Lorenzo juga menyebut bahwa perseteruan MotoGP 2019 dipastikan akan tetap menarik. Kepindahannya ke Honda tidak akan merubah keseruan yang terjadi. Boleh jadi ini optimisme Lorenzo untuk segera dapat beradaptasi.

“Ketegangannya tidak akan lebih rendah untuk tahun depan. Saya berubah ke tim yang sama sekali berbeda dan motor yang sama sekali berbeda. Para penonton tidak akan bosan lagi di 2019, “tukas Jorge Lorenzo yang saat ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara motoGP 2018. Adapun seri lanjutan MotoGP 2018 akan dihelat di Misano, Italia pada 8-9 September nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like