Buat Pengguna Vespa Piaggio, Ada Roller TDR Racing, Akselerasinya Top ! Tonton Videonya !

BeritaBalap.com-Yap, TDR Racing terus berupaya all-out memenuhi keinginan atau harapan pengguna motor matik. Kabar spesialnya, bahwa sudah tersedia roller CVT untuk meningkatkan akselerasi Vespa Piaggio. Dalam hal ini, bisa diaplikasi buat Vespa Sprint, Primavera dan LX. Wow..mantap !

Untuk pilihan berat, tersedia yang yang 8,9, 10, 11, 12 dan 13 gram. Bisa diadopsi sesuai keinginan anda. Sebagai contoh saja, roller bawaan pabrik yang 15 gram, bisa ganti dengan yang 12-13 gram. Momen akselerasinya makin spesial ketika berada dikepadatan lalu-lintas

Yang pasti, material roller CVT TDR Racing untuk Vespa Piaggio ini dijamin spesial. Bentuk dan berat yang lebih presisi karena TDR Racing memang produk after market yang sudah relatif lama. Eksis di balap nasional sejak tahun 2000-an saat yang lain belum ada. Alhasil, cari merek yang sudah terbukti dan berpengalaman saja ya.

koizumi
Roller CVT buat Vespa Paiggio yang terdiri dalam berbagai pilihan bobot (gram)
By the way, perangkat roller memang sangat penting untuk memberikan tekanan pada rumah roller hingga memberikan perubahan diameter v-belt, ini yang mengubah putaran mesin. Berlangsung saat gaya sentrifugal dimana roller mendorong pully dan pully mengembang hingga belt mengembang.

BACA (JUGA) : Buat Pengguna MX135, Ada Solusi Bore-Up Hampir 170 Cc By TDR Racing, Hanya 1,3 Juta-an !

Mau tahu harga Roller CVT for Vespa Piaggio ini ? Hanya Rp. 225 ribu saja. Harga yang murah dengan kualitas terjamin dan pastinya beroleh efek akselerasi yang yahud. Makin pede membuka throttle gas saat lampu hijau pada traffic-light menyala. Untuk yang ingin membelinya secara online, silahkan KLIK link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Dapat Juga Dibeli di Berbagi Penjualan Online Berikut Ini :

Tokopedia : http://bit.ly/Toped_Mitra2000
Shopee : http://bit.ly/Shopee_Mitra2000
BliBli : http://bit.ly/BliBli_Mitra2000
JD.id : http://bit.ly/Jd_Mitra2000

Facebook Comments

You May Also Like