Soal Pol Espargaro Ke Honda, Ternyata Sudah Diketahui Bos Dorna, Ini Ucapannya

BeritaBalap.com-Ternyata Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta mengaku tidak terkejut dengan kepindahan Pol Espargaro (KTM) ke tim Repsol Honda (2021). Menurutnya, Honda memang ingin mengganti sosok Jorge Lorenzo.

Maksudnya dari pembalap senior hingga kemudian dapat menciptakan 2 petarung yang  tidak jomplang. Artinya, arak prestasinya tidak terlalu jauh dari Marc Marquez.  Dalam hal ini, sulit diwujudkan oleh seorang Alex Marquez hingga harus dilengserkan ke tim satelit LCR Honda (2021). Bahkan Ezpeleta menyebut juga tahu siapa yang berperan.

“Penandatanganan Pol Espargaro oleh Honda tidak mengejutkan saya, “tegas Carmelo Ezpeleta dalam sebuah wawancara eksklusif dengan media Motorsport.com.

koizumi

“Saya mengerti itu mungkin mengejutkan seseorang, tapi saya tahu seperti apa itu dan darimana asalnya, jadi itu tidak mengejutkan saya. Secara umum, tidak ada hal yang dilakukan tim Honda mengejutkan saya karena saya lebih tahu daripada orang lain, “tambah Ezpeleta.

BACA (JUGA) : Wow ! Ayah Jorge Lorenzo Ungkap Anaknya Sedang Negosiasi Dengan Ducati (Kontrak 2021)

Pada sisi lain, Ezpeleta juga berharap Cal Crutchlow (LCR Honda) dapat tetap balapan di MotoGP ketika posisinya digantikan Alex Marquez (2021). Pastinya, ini berhubungan dengan langkah promosi Dorna Sports saat MotoGP hadir di Silverstone ataupun sirkuit lainnya di Inggris Raya.

“Saya berharap Cal akan tinggal bersama kita untuk waktu yang lama dan seperti yang telah kita lakukan berkali-kali, kita akan membantunya menemukan tempat yang berguna baginya, “tukas Ezpeleta. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik dan Seksi Yang Pernah Dipacarin Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like