Buat Tim Balap, TDR Hadirkan Generator Dengan Inverter Technology, Garansi 3 Tahun !

BeritaBalap.com-Buat tim-tim balap nasional, baik roda dua (motor) ataupun mobil, segera tinggalkan Generator lama anda, Saat ini sudah hadir TDR Power Generator Set (Genset) yang sudah mengusung tehnologi aktual, yaitu Inverter Technology. Apa itu dan apa pula keunggulannya ? Jadi tenaga listrik yang dihasilkan sangat stabil sehingga tidak merusak peralatan yangg menggunakan listrik seperti bor, gerinda, sound systems dan lain-lain.

Dengan adanya Inverter Technology, maka peralatan yang anda pakai di paddockpun jadi lebih awet alias tahan lama. Tidak hanya itu, Generator TDR yang dibawa dari Thailand ini mengusung fitur-fitur menarik lainnya. seperti Remote Start, Whisper Quiet, Dual Wave Technology, Multi Function Display dan lainnya.

koizumi

Yang pasti, banyak pilihan dari generator TDR ini. Mulai dari yang berkekuatan 1000 watt dengan berat hanya 14 kg dan noise level yang hanya 62 dB hingga yang bertenaga 3800 Watt dengan berat 50 kg.

Bagaimana dengan harga ? Tersedia mulai harga Rp.6,6 Juta-an hingga yang 20 juta-an. Detail harga ada informasinya di bawah berita ini. Mantapnya, TDR Power Generator Set juga tersaji dengan material terbaik dan kemasan yang elegan. Praktis dibawa dan pastinya siap mengawal kebutuhan listrik anda saat melakoni balapan di berbagai sirkuit.

Oh ya, tidak kalah spesial bahwa setiap pembelian Generator TDR ini mendapat garansi mesin selama 3 tahun. Ayo tim-tim road race, dragbike, motokros dan lainnya, segera tebus TDR Power Generator Set di distributor Mitra 2000 yang tersebar di berbagai penjuru wilayah Indonesia atau klik link berikut ini : www.oneteamstore.comBB1

Untuk Pembelian, Bisa kontak :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

Daftar Harga :

Facebook Comments

You May Also Like