Jelang MotoGP Qatar : Tunjukkan Kedekatan, Joan Mir Justru Memuji VR46 di Tim Barunya

BeritaBalap.com-Ditengah persiapan jelang MotoGP Qatar, akhir pekan ini (27-28 Maret), Juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir menyebut bahwa kepindahan Valentino Rossi di tim Petronas Yamaha SRT adalah hal yang terpat.

Ini yang disebut pembalap tim Suzuki Ecstar ini dapat menimbulkan semangat baru. The Doctor makin semangat untuk kembali meraih podium juara yang terakhir ditorehkan VR46 tahun 2017 lalu (Assen). By the way, dijamin pendapat  dan motivasi sebagai bukti penghormatan dan kedekatan Joan Mir terhadap Rossi.

BACA (JUGA) : Nasib Marquez Supaya Bisa Balap Portimao Tergantung Pemeriksaan 12 April

koizumi

“Meski motornya sama, saya yakin pergantian tim selalu membawa angin segar. Mungkin dia benar-benar membutuhkan perubahan ini dan mungkin perubahan ini akan membantunya menjadi lebih kompetitif, “tutur Joan Mir yang berusia 23 tahun.

Rossi sendiri ada di posisi ke-11 dalam hasil kombinasi pengujian di trek Losail Qatar. Gap atau perbedaan waktunya tidak sampai 0,8 detik. Bahkan diklaim Rossi, ini adalah waktu tercepatnya di lintasan Qatar yang bermain di angka 1 menit 53,9 detik. Konteks ini yang diprediksi kuat menjadi pijakan dari pendapat Joan Mir.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Qatar : Wow ! Bos Ducati Tantang KTM, Ciabatti : Ini Trek Kami !

“Saya berharap dia cepat. Saya tidak tahu seberapa cepat dia. Tapi saya berasumsi bahwa kami akan bertarung satu sama lain di balapan pertama, “tambah Joan Mir yang juga juara dunia Moto3 tahun 2017. BB1

Facebook Comments

You May Also Like