Budget 1 Milyar/Seri ? Trial Game Asphalt 2022 Purwokerto Balap Paling Mewah dan Spesial

BeritaBalap.com-Tidak terbantahkan ! Ini fakta otentik ! Bahwa gelaran kompetisi bertajuk Trial Game Asphalt 2022 yang memasuki seri perdana dan dipentaskan di Sirkuit GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah (6 Agustus) adalah kemasan balap paling mewah dan spesial tahun ini.

BACA (JUGA) : Alfi Husni Bintangnya Trial Game Asphalt Purwokerto, 3 Podium Jawara, Tuned By Bima Aditya The Strokes55

Apa saja yang menjadi alasan logis dari hajatan yang dipersembahkan Genta Auto & Sport dengan sponsor Djarum 76 ini ? Pertama, ini dilangsungkan nite race dengan penerangan yang sangat memadai. Terang sekali dengan lebih dari 30 titik yang menggunakan crane lampu.

koizumi

“Untuk penerangan, propertynya milik kita. Juga properti lainnya di lintasan. Kalau hadiah setiap putaran Trial Game Asphalt hampir 100 juta-an, “tutur Marichi Gunawan yang sekarang memegang tongkat estafet dari ayahanda tercinta Tjahyadi Gunawan yang sudah pergi menghadap Sang Khalik. Mariachi yang sekarang jadi komandannya. Kesibukannya luar biasa dan setia dibantu suami tercinta Ivan Harry.

Mariachi Gunawan, komandan Genta Auto & Sport selaku penyelenggara Trial Game Asphalt 2022 Purwokerto

Hal kedua dari spesialnya Trial Game Asphalt 2022 Purwokerto, ini disiarkan live streaming. Ini berbeda dari kebanyakan, maka hasilnya dijamin spesial. Perangkat-perangkat besar crane video ada di tengah sirkuit. Kru videonya puluhan orang.

Tidak hanya itu. Banyak lagi yang josss lainnya. Juga ada panggung khusus DJ yang menghibur penonton yang hadir. Banyak yang berjoget menikmati lagu. Semua masalah di rumah jadi lupa semua pokokke. He he he he he.. Adapula aksi freestyle dari Wawan Tembong yang sudah berprestasi internasional.

Mantapnya pula, tontonan ini tidak dikenakan biaya untuk menonton alias gratis. Padahal hajatan Kejurnas Road Race di tanah air selalu dikenakan biaya tiket. Penulis selalu hadir di OnePrix dan MotoPrix di Jawa.

Kemudian di akhir perjalanan event gebyar pesta kembang api.  Begitu meriah. Penonton terpuaskan Konteks ini yang kemudian memunculkan pertanyaan kritis penulis kepada komandan Genta Auto & Sport tersebut ?

“Untuk biaya per-eventnya memang relatif tinggi, diprediksi sekitar 1 Milyar, “tegas Mariachi Gunawan yang sebelumnya aktif sebagai offroader nasional dan menegaskan bahwa kesolidan dan loyalitas teman-teman dari Genta Auto & Sport yang membuat mereka tetap eksis selama ini, bahkan siap berinovasi dengan banyak event-event lainnya. BB1

Galeri Foto Trial Game Asphalt 2022 Purwokerto :

Facebook Comments

You May Also Like