Alfi Husni Bintangnya Trial Game Asphalt Purwokerto, 3 Podium Jawara, Tuned by Bima Aditya The Strokes55

BeritaBalap.com-Pembalap asal Bandung yang selama ini konsen di Kejurnas OnePrix 2022, Alfi Husni membuktikan potensinya di gelaran Trial Game Asphalt 2022 Purwokerto yang dihelat di Sirkuit GOR Satria, Sabtu (6 Agustus).

Alfi Husni memborong 3 podium terbaik alias jawara dalam kompetisi mewah yang dipersembahkan Genta Auto & Sport yang dikomandoi Mariachi Gunawan. Mulai terbaik di kelas Trail 175 Open, kemudian FFA 450 cc dan Trail 250 cc Open. Cukup jauh tinggalkan rival-rivalnya.

Alfi Husni terbaik di Trial Game Asphalt 2022 Purwokerto dengan basic motor Yamaha WR155

Makanya Alfi Husni layak disebut man of the match dari hajatan Trial Game Asphalt 2022 Purwokerto karena meraih prestasi paling apikOh ya, bendera timnya adalah Marvin Putra RT Ziear RBT34 The Strokes55 Dragonlin Jaton.

koizumi

“Jadi ini motornya tim asal Papua, Mas. Kemudian kita juga disupport Jaton. Termasuk Tes Strokes55 untuk akomodasi. Ini kerja-bareng dan pembuktian riset saya, “ucap Bima Aditya, komandan dari bengkel The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo.

Bima Aditya, aktor mekanik dibalik prestasi Alfi Husni borong 3 podium juara di Trial Game Asphalt 2022 Purwokerto

“Kalau riset basic Yamah WR155 memang sudah pernah saya lakukan dan kita juara nasional Powertrack s/d 250 cc tahun 2021 lalu. Ini pengembangan baru yang lebih updated berdasarkan ujicoba yang kita lakukan, “tambah Bima Aditya saat berkomunikasi dengan penulis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like