Bukan Soal MotoGP Aragon, van der Mark Pilih Fokus WSBK Portimao

Beritabalap.com-Sudah diberitakan sebelumnya, bahwa pebalap Belanda, Michael van der Mark siap menggantikan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) di MotoGP 2017 Aragon, Spanyol (24 September). Rossi sedang menjalani terapi penyembuhan atas cedera kaki kanannya yang patah saat latihan enduro

Lebih lanjut, petarung asal Belanda usia 23 tahun ini menyebut bahwa ia belum fokus pada MotoGP 2017 Aragon yang pertama dilakoninya. Ada yang lebih penting. Yaitu konsen dahulu untuk seri WSBK 2017 di Portimao, Portugal, akhir pekan ini (17 September). Intinya, memang skala prioritas dulu, bro dan sista.

“Saya gembira dengan peluang yang diberikan Yamaha kepada saya di Aragon tetapi saya sekarang ini sepenuhnya fokus pada R1 untuk tampil maksimal di Portimao. Saya tidak sabar untuk bertarung dengan para pebalap papan atas pada akhir pekan ini, “ujar van der Mark yang pastinya membela tim PATA Yamaha dan saat ini ada di posisi ke-7 klasemen sementara WSB 2017.

koizumi

Pastinya, dibawah duet Kawasaki Racing Team (KRT), yaitu Jonathan Rea dan Tom Sykes, juga dibawah duet Aruba.it Racing (Ducati), Chaz Davies dan Marco Melandri.

“Setelah akhir pekan yang sulit di Lausitzring, saya sekarang menantikan Portimao. Kami memiliki tes yang baik disana selama musim dingin, saya memiliki pengalaman membesut R1 dan ini merupakan trek favorit saya. Memang selalu menjadi lintasan yang sulit dalam pengaturan motor karena sirkuitnya unik dan menggabungkan banyak hal-hal yan berbeda, namun itulah sebab saya menyukainya, “tamban van der Mark yang pernah menang di Portimao saat masih balap Supesport dunia (WSS 2014). BB1

Facebook Comments

You May Also Like