Konferensi Pers Launching Tim Proliner 549 Kabochi : Balap UB150 (ARRC 2019)

BeritaBalap.com-Momen spesial berlangsung dalam hajatan konferensi pers sehubungan launching atau peluncuran tim Proliner 549 Kabochi yang akan bertarung dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) kelas Underbone 150 cc (UB150). Demikian dilakukan di Hotel Amaris, Cikupa, Tangerang, Senin (18 Februari).

“Jadi ini adalah bukti bahwa kita memberikan kontribusi dalam dunia balap nasional. Yaitu dengan acara peluncuran tim Proliner 549 Kaboci. Mohon dukungan doanya, “tukas Achib Putro selaku manajer PT. Enwan Multi Partindo yang merupakan distributor produk Proliner, UMA Racing dan RCB (Racing Boy).

Marcel selaku Direktur PT. Enwan Multi Partindo.

Acara ini juga dihadiri oleh pembalap Richard Taroreh sebagai salah satu rider tim Proliner 549 Kabochi dan mekanik Achos Lalang. Turut hadir pula jajaran manajemen dari PT. Enwan Multi Partindo, yaitu Marcel, Direktur PT. Enwan Multi Partindo.

koizumi

“ARRC ini gaungnya luar biasa saat ini dan pastinya untuk mendukung produk knalpot Proliner yang asli 100 persen produk Indonesia. Jadi ini sumbangsih kita melalui produk racing Indonesia dan pastinya ini menjadi pembuktian produk kita, “ujar Marcel. BB1

BACA (JUGA) : Lebih Dari 50 Tim Disupport RCB-Uma Racing-Proliner Dalam Balap Nasional

 

Facebook Comments

You May Also Like