Buktikan Kualitas Dunia, Oli Vrooam Dukung Tim Angel Nieto Junior (Spanyol)

BeritaBalap.com-Oli Vrooam yang dihasilkan engineer-engineer berpengalaman dan diproduksi di Belanda, makin menunjukkan eksistensi dan kualitas. Demikian dibuktikan nyata dengan dukungan yang diberikan Oli Vrooam kepada Angel Nieto Junior Team asal Spanyol.

Patut dipahami, Angel Nieto Junior Team adalah tim pembinaan di Spanyol yang memiliki tahapan realistis. Arah yang jelas dan tegas. Maksudnya, mereka memiliki jenjang mulai dari pembinaan dini, lanjut kejuaraan Spanyol (FIM CEV Moto3 dan FIM CEV Moto2).

Kemudian berlanjut ke level Moto3 dan Moto2. Angel Nieto sendiri punya tim di berbagai tahapan tersebut. Termasuk musim 2018 lalu sukses meraih juara FIM CEV Moto3 lewat pembalap Raul Fernandez. Tahun 2019 ini, Raul Fernandez yang berusia 18 tahun sudah naik ke strata Moto3.

Berbagai pilihan oli Vrooam yang tersedia untuk semua motor dan keperluan aktifitas anda

Tentu saja, dukungan oli mesin Vrooam akan menjadikan perfoma mesin pasukan Angel Nieto Team menjadi lebih baik. Ada konteks pelumasan yang sempurna hingga meningkatkan akselerasi motor dan memelihara part mesin lebih awet. Material pembuatan dan tehnologi dalam oli Vrooam sudah melalui riset mendalam.

Oli Vrooam sendiri terdiri dari tipe VR50, VR70 dan VR90. Untuk VR50 dipakai untuk kegiatan sehari-hari (daily-used), kemudian tipe VR70 untuk yang demen turing dan VR90 untuk balapan. Juga tersedia untuk mesin 2 tak. Lengkap semuanya !

Jadi jangan salah pilih ya ! Cari yang jelas-jelas saja dan terbukti di level balap dunia. Bagi yang tertarik, oli Vrooam tersedia di semua distributor produk Mitra 2000 yang tersebar di semua penjuru tanah air atau bagi yang ingin belanja online, bisa langsung klik halaman ini : www.oneteamstore.comBB1

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 089502755208

Facebook Comments

You May Also Like