Ingin Terus Hajar Pabrikan Jepang (WSBK 2019), Bautista Tes Ducati V4Rnya di Aragon

BeritaBalap.com-Tim pabrikan Ducati ingin terus melanjutkan dominasinya dalam balap superbike (WSBK 2019). Yap, rider Alvaro Bautista dan timnya melakukan tes privat atau pribadi di Aragon, Spanyol (21-22 Maret).

Bautista yang membesut pacuan terbaru Ducati V4R ingin melanjutkan dominasi podium juara yang sudah diraihnya dalam 2 putaranWSBK 2019 di Phllip Island, Australia dan Buriram, Thailand. Total 6 kali podium juara, mulai 2 race seperti biasanya dan tambahan sprint-race.

BACA (JUGA) : RPM Tertinggi Ducati V4R (16.350) Akan Dikurangi Setelah Aragon, Ini Tanggapan Bautista

koizumi

Adapun seri ke-3 WSBK 2019 akan dihelat di Aragon, Spanyol. Dipastikan pula Bautista akan tampil dengan semangat tersendiri karena bertarung di kandangnya dan di depan penggemarnya. Disamping pula, Chaz Davies yang terus berupaya untuk beradaptasi dengan V4R.

“Kami tahu persis kemana harus pergi, sekarang kami harus mengambil langkah berikutnya. Kami akan menguji di trek yang sama sebelum balapan Aragon, jadi ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak pandangan, “ujar Chaz Davies, rekan satu timnya Bautista. Mereka mengusung tim Aruba IT Racing. BB1

Klasemen Sementara WSBK 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like