Direktur Ducati : Juara Dunia Konstruktor Juga Sangat Penting

BeritaBalap.com-Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti menyebut bahwa segala sesuatu dapat terjadi dalam dunia balap MotoGP. Tidak ada yang tidak mungkin.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Masa Depan Bastianini Cerah, Gantikan Zarco Atau Miller ?

Artinya, masih terbuka peluang bagi Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) untuk mengejar Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Mereka saat ini berbeda 48 poin dalam klasemen sementara MotoGP 2021.

koizumi

Putaran MotoGP 2021 sendiri tinggal menyisakan 4 seri. Ciabatti menyebut optimismenya didasari oleh perfoma Ducati GP21 yang relatif oke di berbagai trek. Bahkan paling konsisten diantara pabrikan lainnya.

BACA (JUGA) : Apakah Ada Tim Yang Sudah Melamar Joan Mir ? Ini Penjelasan Manajer Pribadinya

“Kita lihat saja apa yang terjadi. Fabio memiliki keunggulan 48 poin dengan 4 balapan lagi. Tapi apapun bisa terjadi dalam balapan. Kita harus terus berusaha. Kami telah membuktikan bahwa kami sekarang dapat bersaing di trek manapun, ”tegas Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati.

Lebih lanjut, Ciabatti juga menyebut pentingnya juara dunia konstruktor atau pabrikan. Dalam hal ini, Ducati memang unggul dari Yamaha. Berbeda 13 poin dalam standing point.

“Pada sisi lain, kami memimpin ke kejuaraan konstruktor, yang juga sangat penting. Kami juga dekat dengan Piala Dunia Kejuaraan Tim. Tentu saja, gelar juara dunia kategori pembalap merupakan kejuaraan yang paling penting. Tapi kejuaraan dunia konstruktor juga sangat penting, ”tambah Paolo Ciabatti. BB1

Klasemen Sementara Konstruktor :

Klasemen Sementara Tim :

 

Facebook Comments

You May Also Like