Buktikan Loyalitas (2019), Honda Fasttech Pastikan Disupport IRC Tire (2020)


Beritabalap.com-Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku owner-team Honda Fasttech mengakui bahwa tahun 2020 ini disupport alias disponsorin IRC Tire. Ini hasil perbincangan langsung Sabtu pagi ini (21 Maret). Maksudnya, telepon-an langsung, bukan sebatas WhatsApp (WA).

Diinformasikan pula, IRC kasih spesial. Maksudnya, hepeng alias duit dan produk. Lengkap pokokke ! Nilainya dijamin lumayan dibanding…. Dibanding apa ya ? Dibanding apa aja dechOh ya, Honda Fasttech musim ini akan fokus di balap OnePrix 2020 dan Honda Dream Cup (HDC). Salah satu gacoannya adalah seeded Wilman Hammar atau Willy Hammer.

BACA (JUGA) : Soal Wilman Hammar Pindah Honda FastTech (2020), Ini Penjelasan Bos Tim


“Tahun 2019 lalu, kita memang loyal dengan IRC, terus bersama dalam berbagai keadaan, “tegas Pak Totok yang pastinya asli Ngayogyakarta Hadiningrat dan pastinya pula disupport mekanik Miftayanto, populer dipanggil Anto Fasttech. Markas mereka di Mlati, Sleman, Yogyakarta. Tempatnya luas dan asyik nya di pinggir sawah. Banyak pula kulineran di sekitarnya.

Sehubungan IRC Tire mendukung tim balap nasional yang loyal di tahun 2020 ini memang pernah diutarakan oleh Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Marketing Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC.

Dodiyanto, ini apresiasi kita untuk tim balap yang loyaal kepada IRC

“Jadi dikarenakan regulasi, maka kita akan menggunakannya di one make race HDC dan rencananya juga di IndoClub. Semoga nanti di tahun 2021, keran regulasi dibuka untuk sistem yang memperbolehkan semua Ban SNI bertarung di balap nasional (OnePrix dan MotoPrix), “terang Pak Totok yang juga paman dari mantan pembalap nasional Arya Dwi Mahendra.

Jangan tanya berapa tahun beliau berkiprah di balap nasional. Penulis eksis tahun 2000, beliau sudah ada. Artinya sudah lebih dari 2 dekade atau lebih 20 tahun. Tapi memang awet muda. Tidak berubah-ubah. Kok bisa ? Wah.. jangan-jangan sering perawatan tubuh ! Hemmm.. sudah ah, jangan kepoh..!

Infonya pula, hanya ada 2 tim yang didukung IRC untuk Pulau Jawa, Honda Fasttech dan Honda Shakespeare from Jatim. Soal ini nanti kita konfirmasi lebih lanjut ya. BB1

VIDEO Kunjungan Langsung ke Bengkel Fasttech Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like