Soal Wilman Hammar Pindah Honda FastTech (2020), Ini Penjelasan Bos Tim


BeritaBalap.com-Seperti dalam berita sebelumnya, dikabarkan resmi oleh pihak yang kompeten bahwa Wilman Hammar, akrab juga dipanggil Willy Hammer pindah ke tim Honda FastTech untuk tahun ini (2020).

So, ini kabar mendadak, spesial dan pastinya menarik dicermati. Bukan Berita Balap namanya kalau tidak menggali lebih dalam. Jangan hanya dari satu tinjauan berita ! Apalagi jika hanya sekilas informasi. Apa yang terjadi sebelumnya ? Kenapa ini bisa terjadi ?

Catatan penting, bahwa Wilman Hammar memang punya kedekatan psikologis dengan personil Honda FastTech. Utamanya Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok dan Anto selaku mekanik. Mereka pernah bersama, bahkan cukup lama dan dalam beberapa tim. Termasuk tahun lalu balap bareng “bebek goreng” di event Indoclub dengan sponsor utama Denso.


BACA (JUGA) : Wilman Hammar Pindah Dari Yamaha Ke Honda (Fast Tech), Salah Siapa ?

“Sehubungan Willy pindah ke kita, memang di luar rencana awal. Selama ini memang kita fokus ke pembinaan pemula. Namun ketika ada tawaran dan komunikasi dari Willy, kitapun tidak langsung menerimanya. Karena untuk seorang Willy butuh dana yang tidak kecil. Mulai kontrak per-tahun dan persiapan-persiapan lainnya. Ini yang kita pertimbangkan matang dengan sponsor, “terang Pak Totok.

“Hal demikian yang kemudian kita konsultasikan kepada sponsor kita yang memang ingin tim kita ada seedednya. Selama ini memang susah mencari seeded. Pada akhirnya, kita sepakat dengan sponsor kita. Jadi tidak ada masalah dan Willy juga saya suruh untuk pamitan dengan baik kepada tim lamanya agar silaturahmi tetap terjaga. Semua sesuai dengan prosedural, “tambah Pak Totok.

Pertanyaan lebih lanjut, bagaimana dengan formasi lengkap Honda Fast Tech. Apakah tetap semula ? “Jadi efek dari hadirnya Wilman Hammar dalam formasi kita, maka kita juga akan mengevaluasi formasi tim. Ada prioritas dan kualitas. Tidak hanya banyak. Kita akan evaluasi lagi, mana yang efektif di musim balap ini, “tambah Pak Totok. BB1

VIDEO KUNJUNGAN LANGSUNG KE BENGKEL FAST TESCH JOGJA : 

Facebook Comments

You May Also Like