Cah Purworejo Fadillah Arbi Aditama Finish ke-14 di FIM JuniorGP Portimao, Dapat 2 Poin !

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, pembalap asal Purworejo Jawa Tengah Fadillah Arbi Aditama dapat meraih poin kembali. Ini diwujudkan dalam balap FIM JuniorGP di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal yang berlangsung Minggu (17 Juli).

BACA (JUGA) : Dibalik Keputusan Aprilia Yang Lebih Percaya Mantan Mekanik F1, Terbukti Jos !

Semangat Fadillah Arbi Aditama yang mengusung tim Astra Honda Racing Team (AHRT) terbukti pantang menyerah sebelum bendera finish dikibarkan. Putera dari mantan pembalap Robby Yuda Kurniawan ini dapat terus meningkatkan posisinya yang notabene memulai balapan dari starting grid ke-23.  

koizumi

Finally, Fadillah Arbi Aditama yang menunggangi pacuan Honda NSF250 berhasil finish ke-14 dan pastinya berhak meraih 2 poin. Alhasil, menambah pundi nilainya menjadi 3 poin setelah sebelumnya finish ke-15 dalam seri Valencia Spanyol.

Adapun posisinya saat ini dalam klasemen sementara FIM JuniorGP berada di peringkat ke-25. Jadi tetap sama seperti sebelum seri Portimao. Namun semakin dekat di urutan diatasnya. Semoga konsisten ya merebut poin. BB1 (Ket FOTO : IG Astra Honda Racing Team)

Hasil Race :

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like