Disupport Keluarga, Tedy Permana Raih JU 2T Open Dan Boyong Motor Ke-16 Di Road Race 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Disupport keluarga, Tedy Permana raih Juara Umum (JU) 2 Tak Open dan boyong motor di road race 2022 Cimahi (15-16/7) lalu. Tepatnya pada gelaran Jagabaya Championship 2022 seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

Rider asal Karawang ini sukses merebut JU 2T Open dengan mengumpulkan total poin sebanyak 86. Itu setelah Tedy Permana berhasil meraih double winner di kelas OMR RX King STD S/D 140 cc Open dan Sport 2T S/D 150 cc Open, finish ke-2 di kelas OMR RX-King 140 cc TU Pro dan meraih podium ke- 3 Bebek 2 Tak 116cc Open.

Tedy Permana Peraih Ju 2T Open Berjak Mendapatkan Satu Unit Yamaha Gear 125 Persembahan CV Sejahtera Abadi Salah Satu Sponsor Pendukung Event

Alhamdulillah, terimakasih atas support dan do’a dari semua. Terutama keluarga yang pada kesempatan ini hadir. Ini juga pertama kali di tonton anakku Satria Elzio Permana. Sekali lagi terimakasih untuk istriku tercinta, kakak ipar, papa mertua yang telah hadir langsung memberikan support. Ohiya, JU kali ini saya persembahkan sebagai hadiah untuk ulang tahun my mom tercinta,” ucap Tedy Permana.

koizumi

Wah, Selamat ulang tahun Ibunda Tedy Permana. Semoga sehat dan sukses selalu, Amin. Nah, menariknya, satu unit motor Yamaha Gear 125 persembahan CV Sejahtera Abadai salah satu sponsor pendukung gelaran event ini merupakan motor yang ke-16 yang diraih Tedy Permana selama karir balapnya yang dimulai sejak 2006 lalu. Wuih mantappppps,…!!!

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi

“Iya betul mas, ini motor ke-16 selama karir saya terjun di dunia balap sejak tahun 2006 lalu. Pokoknya terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, semoga kedepannya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” pungkas Tedy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like