Casytha Jateng Motorace 2020, Bukti Kepedulian Anggota DPD Demi Kemajuan Balap Nasional

BeritaBalap.com- Selama ini ada image bahwa calon legislatif (caleg) yang lolos ke Senayan sebagai anggota dewan lupa pada pendukungnya. Itu  santer terdengar. Namun rumor tesebut ternyata tidak berlaku bagi sosok Casytha Arriwi Kathmandu yang pada Pileg 2019 lalu terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Jateng. Bahkan perolehan suaranya sangat signifikan mengalahkan pemain-pemain lama.

Nah, mengawali gebrakan kampanye-nya di Jateng dengan gelaran road race & fun race di sirkuit gokrat Boyolali 2019 lalu bersama Manahadap Management, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pendatang baru ini menjawab kepercayaan publik dengan kembali menggelar seri kejurda road race di Jawa Tengah dengan tajuk Casytha Jateng Motorace 2020.

Tak main-main dalam penyelenggaraannya, Casytha Jateng Motorace ini nanti bakal dihelat 5 seri selama 2020 di wilayah Jateng. “Ini bukti kepedulian Mbak Casytha terhadap perkembangan olah raga balap motor terutama road race di wilayah Jawa Tengah,” buka Santo Dwi Atmono, SH selaku ketua pelaksana Casytha Jateng Motorace 2020 dari Manahadap Management.

koizumi
Saat hadir dalam road race 2019 di Boyolali

“Kepedulian Mbak Casytha cukup serius disini, selain beliau secara totalitas mendukung event kejurda road race di Jateng, beliau kemarin sebelum pers conference ini juga peduli terhadap para pembalap pemula dimana hadiah seri
juara 1 di kelas pemula yang konsep awalnya uang pembinaannya Rp. 2 juta beliau minta disamakan
dengan juara 1 kelas open sebesar Rp.2,5 juta,”sambung Santo.

Momen Press Conference Casytha Jateng Motorace 2020, Santo Dwi Atmono SH (tengah-berkacamata)

Sebuah harapan baru seakan muncul dari sosok Casytha Arriwi Kathmandu dengan kepeduliannya untuk kembali menghelat kejurda road race di Jateng yang di 2020 ini tampak lebih serius lagi. Selain dengan 5 seri di Jateng, jumlah kelas yang dibukanya pun lebih lengkap dengan total 23 kelas.

Bukan sekedar janji di kampanye saja kini publik bisa menilai jika sosok anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) kelahiran Solo, 28 Desember 1987 ini juga terbukti peduli akan kemajuan olahraga balap motor di Indonesia khususnya di Jawa Tengah dengan hadirnya Kejurda seri bertajuk Casytha Jateng Motorace 2020. d417

Facebook Comments

You May Also Like