Anggap Entengkah ? Ini Komentar Santai Pecco Yang Tinggal Beda 3 Poin Dari Jorge Martin

BeritaBalap.com-Tinggal 3 poin saya perbedaan antara Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Pramac Racing). Maksudnya dalam klasemen sementara MotoGP hingga seri Motegi Jepang, Minggu kemarin. Penentuannya di seri Mandalika Lombok Minggu depan (15 Oktober).

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos Ducati Ungkap Marquez Pindah Ducati Dan Menyenangkan Sekali

Maksudnya, bukan penentuan juara dunia ya. Itu masih lama. Tapi penentuan, apakah Jorge Martin dapat konsisten seperti seri India dan Motegi Jepang hingga dapat ambil alih pucuk pimpinan klasemen atau kemudian Pecco dapat mempertahankan posisinya yang terdepan dalam standing point.

koizumi

Bagaimana tanggapan Pecco atas hal ini ? Ternyata ia menjawab dengan santai bahwa juara dunia MotoGP 2022 ini sudah biasa dengan berbagai tekanan dan sangat senang mengalaminya. Terpenting, ia mengaku sudah kembali lebih baik, terutama pasca crash yang menyeramkan yang dialami di Catalunya Spanyol.

“Memang benar bahwa sekarang saya hanya memiliki keunggulan 3 poin atas dia, tapi itu bagus, akhir pekan ini telah memberi saya banyak hal. kegembiraan ” .

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP : Tinggal Beda 3 Poin Pecco Vs Martin, Seri Mandalika Penentuan

“Saya pikir ini akan menarik, ini bisa berubah menjadi pertarungan yang bagus, meski segalanya menjadi lebih sering dan sulit. Saya pernah mengalami situasi ini sebelumnya dan saya tahu cara menanganinya. Saya suka tekanan ini dan itu tidak terlalu mengganggu saya, “tegas Pecco yang dilansir dari Motosan.

“Jorge berada dalam momen yang luar biasa, tetapi dalam beberapa hari terakhir saya menemukan sesuatu yang membantu saya. Pastinya, saya bisa kembali bertarung bersamanya dan pembalap lain di Mandalika, meski tahun lalu saya tiba disana dalam kondisi teknis yang sangat sulit. ”

BACA (JUGA) : Profil Somkiat Chantra, Rider Thailand Jawara Moto2 Jepang, Kursi 2024nya Makin Kuat ?

“Saya suka ini. Mari kita lihat apakah di balapan berikutnya saya selalu bisa menjadi yang terdepan. Mari kita lihat apakah kita bisa mendapatkannya, “tambah Pecco yang saat ini berusia 26 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like