Cedera Kaki Kanan Jack Miller Absen MotoGP Motegi Jepang

Beritabalap.com-Sungguh sangat disayangkan, pebalap tim Marc VDS Honda, Jack Miller dipastikan absen alias tidak hadir dalam seri MotoGP 2017 di Motegi Jepang, Minggu depan (15 Oktober). Miller mengalami cedera pada kaki kanannya, tepatnya pada tulang Fibia yang retak saat melakukan latihan motor trail.

Kejadiannya pada Jumat kemarin di Andorra, Spanyol. Operasi sudah dilakukan pada Sabtu di Barcelona dengan pemasangan plat logam dan sekrup untuk menstabilkan tulang.

Ini posisi tulang Tibia

“Tentu saja, saya sangat kecewa dan frustasi karena tidak dapat tampil di Jepang karena cedera saat latihan, terutama ini terjadi bukan karena kecelakaan dalam balapan, “terang Miller. Saya menginjak kaki ke bawah saat kehilangan cengkeraman ban depan. Terutama berlangsung pada kecepatan yang begitu rendah, namun kali ini saya merasakan kaki saya terganjal sesuatu, “tambah Miller.

koizumi

Padahal setelah putaran Motegi akan berlanjut di Philip Island, Australia pada 22 Oktober. Ini kandangnya Miller dan hanya berjarak beberapa hari saja dari Motegi. Apakah Miller dapat ikut bertarung di depan banyak penggemarnya ?

“Jack sangat disayangkan dengan tulang tibia yang retak dan insiden yang sepertinya tidak berbahaya, itu hanya nasib buruk. Sangat disayangkan karena saat kami akan menjalani 3 balapan. Namun Jack bersikeras bahwa dia hanya akan melewatkan seri Jepang akhir pekan ini saja, “tukas Michael Bartholemy selaku komandan tim Marc VDS. BB1

Facebook Comments

You May Also Like