Cedera Patah Jari Tengah, Morbidelli Diragukan Tampil MotoGP Jerman

BeritaBalap.com-Rookie atau pendatang baru MotoGP 2018, Franco Morbidelli (Marc VDS) diragukan tampil dalam MotogP 2018 di trek Sachsenring, Jerman nanti (13-15 Juli). Demikian menyusul cedera pada tangan kirinya yang terjadi saat insiden dalam latihan bebas Sabtu pagi di Assen Belanda.

Murid Valentino Rossi usia 23 tahun yang juga juara dunia Moto2 (2017) ini mengalami patah pada tulang metakarpal ketiga. Tepatnya pada jari tengah. Ini yang membuat Morbidelli tidak tampil dalam raceday. Lebih lanjut, pihak tim menyebut bahwa Morbidelli tidak perlu menjalani operasi.

‘Sangat sulit menjalani balapan di Assen karena saya sangat kesakitan di seluruh tubuhku dan tidak bisa menggerakkan tangan, “tukas Morbidelli yang saat ini ada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara dan musim depan (2019) diberitakan akan bergabung dengan tim satelit Petronas-SIC-Yamaha.

koizumi

“Saya tidak pasti akan pergi ke Jerman. Saya harus menunggu dan melihat apa yang dikatakan dokter. Kami harus menunggu setidaknya seminggu untuk melihat seberapa baik penyembuhannya. Minggu depan, saya akan tahu lebih banyak setelah penyelidikan lebih lanjut, “tambah Morbidelli yang dikutip dari laman media MotoGP.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like