Perang Saudara Antara Swiss Gold SAR Speed Dan Sejahtera Abadi SAR Speed Di Final Kejurnas Drag Race 2021

BeritaBalap.com- Tak semulus sebelum pandemi tentunya, namun lebih baik lagi jika dibandingkan tahun sebelumnya, perjalanan seri Kejurnas Drag Race tahun 2021 ini akhirnya akan menemui puncaknya di seri pamungkas nanti.

Setelah 4 seri dari 5 seri yang akan dihelat di tahun ini klasemen poin kejurnas untuk team sudah mengerucut ke tiga nama tim yang titel juaranya akan ditentukan di seri pamungkas yang rencana akan digelar di sirkuit Sentul akhir bulan November 2021 ini nanti.

Nah dari 3 tim tadi ada yang menggelitik dimana 2 tim pemuncaknya adalah tim yang notabene ber-homebase di satu kota yakni Solo. Swiss Gold SAR Speed serta Sejahtera Abadi SAR Speed bisa dibilang tim yang paling perkasa dalam perjalanan kejurnas Drag Race 2021 ini.


Sama-sama dioprek oleh tuner berpengalaman dari SAR Speed Solo yakni Anugerah Rio, 2 tim ini bisa dipastikan akan lakoni perang saudara nanti di seri final pasalnya total poin dari Swiss Gold SAR Speed adalah 81 poin sedangkan poin dari Sejahtera Abadi SAR Speed adalah 80 poin hanya berselisih 1 poin saja!

“Kalo dari kami sebenarnya ada satu tim lagi yakni DKJ Perkasa SAR Speed, tapi yang total poinnya mendominasi hanya dua tim tadi yakni Swiss Gold Gorontalo dan Sejahtera Abadi Jawa Barat,” tutur Rio yang sekaligus menjadi chief principal dari ketiga tim tadi.

“Tak ada pilih kasih pastinya, kita semua sama-sama berikan yang maksimal kepada tiga tim ini, persaingan cuman sepanjang 201 meter itu saja, diluar itu kita semua tim yang saling support untuk raih poin maksimal,”imbuh Andry John manager dari ketiga tim yang bermarkas di bengkel SAR Speed Solo ini.

“Sejauh ini kami sudah puas dengan hasil akhir di lintasan, tapi itu belum cukup jika belum dapatkan juara umum Kejurnas 2021, untuk itu baik Swiss Gold Gorontalo maupun Sejahtera Abadi Jawa Barat akan kami persiapkan semaksimal dan sematang mungkin,” tutup Rio. dnr

Line up tim :
Manager : Andry John
Chief Prinsipal : Anugerah Rio
Pembalap :
Swiss Gold SAR Speed :
– H Tatank
– Bayu Achmad
– Isabella Mulia (Bella)
– Andry John Kuswinartha

Sejahtera Abadi SAR Speed :
– Lukman Hakim
– Ipung Muhtadien
– M Wasrik

DKJ Perkasa :
– Andi Kusuma

Facebook Comments

You May Also Like