Cek 3 Fakta Dodiyanto IRC Tersenyum Bahagia, Menang Banyak di Balap Ketahanan YEC 2024 Bandung

BeritaBalap.com-Dodiyanto IRC tersenyum penuh bahagia di gelaran balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2024 di Bandung, Minggu kemarin (2 Juni). Beliau memang hadir langsung, bahkan kabarnya sejak Kamis untuk turun ke akar rumput mengoptimalkan penjualan.

Catatan penulis ada 3 fakta menarik yang membuatnya demikian. Maksudnya beberapa kenyataan yang membuat Dodiyanto IRC menjadi sumringah. Begitu ceria.

Pertama, bahwa IRC Tire konsisten menjadi sponsorship balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2024 (YEC 2024) dan ini sudah berjalan 3 tahun (sejak tahun 2022).

koizumi

BACA (JUGA) : SCP 2024 Pastikan IRC Tire Jadi Sponsor Utama, Istiqomah Sejak 2016, Siap Kampanyekan Go Safe Dan Peduli Bumi

Fakta kedua, bahwa Ban IRC Motocross Tipe IX-05H dan IX-09W yang memang menjadi ban OEM dari Yamaha WR155R banyak juga dipakai teman-teman komunitas. Diklaim sekira 50 persen atau lebih yang menggunakannya Hal ini menjadi bukti bahwa selain harga yang lebih efisien dibanding produk lain, juga kualitas produk yang terbukti spesial.

Dan fakta ketiga yang juga menarik, bahwa terbukti pembalap yang menggunakan ban IRC Motocross dapat meraih podium juara pada kelas Community A. Dalam hal ini, direbut oleh Thibar RRS dari tim Yamaha Mekar Motor Cargloss IRC RRS. Kekuatan IRC Motocross melibas berbagai trek offroad sudah terbukti nyata. Tidak perlu diragukan lagi.

“Jadi memang terbukti IRC Tire banyak dipakai teman-teman komunitas. Terbukti kita meraih podium juara pula untuk kelas komunitas, “ujar Dodiyanto selaku selaku SeniorBrand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC. BB1

Facebook Comments

You May Also Like