Jangan Kaget ! Apakah Penampilan Spesial Bastianini di Mugello Akan Geser Marquez ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk terus mengikuti perkembangan menyangkut siapa yang dipilih Ducati untuk mendampingi Francesco Bagnaia “Pecco’ (Ducati Lenovo) musim depan. Sampai berita ini ditulis belum jelas. Belum ada pengumuman resmi.

Yang pasti, Jorge Martin (Pramac Racing) yang sebelumnya dijagokan dampingi Pecco, kemudian memilih untuk pindah ke tim pabrikan Aprilia. Itu dalam kontrak multi tahun.

Bos Ducati Gigi Dall’Igna mengakui bahwa mereka sedang berproses dan akan mengumumkan dengan segera apabila semuanya sudah beres. Berarti ada yang belum beres ya sehubungan negosiasi dengan Marc Marquez (Gresini Racing0) ataupun dengan Enea Bastianini (Ducati Lenovo).

koizumi

BACA (JUGA) : Ducati Panik Ketika Marquez Bilang Tim Pramac Bukan Pilihannya, Berubah Haluan Lepas Martin

“Tidak mudah untuk merampungkan semua perjanjian. Kami sedang mengerjakan ini. Yang pasti, kami akan memberikan pengumuman mengenai hal ini sesegera mungkin tetapi saya tidak bisa memberikan tanggalnya, ”tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Setelah Jorge Martin Bergabung, Aprilia Akui Belum Pastikan Vinales Tetap Setia

Pertanyaan penting, apakah kemudian posisi Marc Marquez bisa digeser oleh Enea Bastianini yang tampil spesial di Mugello dengan meraih podium runner-up atau ke-2 ? Ternyata, jawabnya tidak berpengaruh.

“Sejujurnya, menurutku tidak. Kita lihat saja apa yang terjadi, tapi menurut saya tidak, ”tegas Gigi Dall’Igna yang dilansir dari Crashnet. Yang pasti, Dall’Igna memiliki power penting dalam menentukan formasi pembalap Ducati. BB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like