Champiro SX2 & Champiro GTX Pro Antar Anjasara Wahyu ‘Brace’ Gelar Juara Di Kejurnas Slalom 2022 Cianjur

BeritaBalap.com- Ketangguhan ban Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro kembali teruji pada lanjutan MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 putaran ke-4 yang dihelat di Sirkuit Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat, (17/9). Ban lansiran GT Radial tersebut berhasil mengantarkan peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), Anjasara Wahyu, meraih 2 gelar juara sekaligus yakni kelas A dan F.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurnas MLDSpot Autokhana Championship 2022 Seri 4 Cianjur

“Saya sangat bersyukur, untuk kejurnas putaran ke-4 kali ini bisa meraih 2 gelar juara sekaligus yakni kelas A dan F. Sangat tidak mudah bertanding di Cianjur ini, karena kita dihadapkan dengan 2 kondisi cuaca yang berbeda, siang panasnya luar biasa dan malam dingin banget. Tentu saja baik settingan dan strategi juga berbeda. Terima kasih dukungan crew, tim mekanik dan support ban yang menjadi kunci kemenangan kali ini,” tukas Anjasara Wahyu.

Penampilan Anjasara Wahyu di Cianjur memang superior. Menggunakan ban Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang menopang Toyota Agya, pebalap berkacamata itu berhasil memimpin sekaligus mencatatkan waktu tercepat di kelas A dengan torehan waktu 00:44,279, mengungguli rekan satu timnya di TGRI, Herdiko Setyaputra yang menempati posisi ke-2 dengan catatan waktu 00:44,324 dan peringkat ke-3 oleh Adyyek RG dari tim Banteng Motorsport dengan raihan waktu terbaik 00:44,628.

Anjasara Wahyu meraih 2 gelar juara sekaligus yakni kelas A dan F & Alinka Hardianti menjuarai kejuaraan kelas Wanita

Di kelas F atau modifikasi, kembali Anjasara Wahyu menunjukkan kedigdayaannya. Di Lintasan yang menurutnya tricky itu, doi berhasil menyentuh garis finish dengan catatan waktu paling cepat. Torehan waktu 00:42,297 memupuskan mimpi 2 sejawatnya di TGRI Adrianza Yunial dan Herdiko SP untuk memuncaki podium utama.

Menanggapi keberhasilan Anjasara Wahyu dan tim TGRI mendominasi MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 putaran yang ke-4 Cianjur, Sherly Wollah, Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, yang mengawal langsung hingga usainya kejuaraan mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih.

“Pastinya puas dong, seperti yang dikatakan Anjas, Putaran ke-4 ini cukup sulit karena dihadapkan dengan kondisi cuaca yang berbeda, siang sangat panas dan malamnya dingin yang menyebabkan kondisi lintasan yang berubah. Tapi dengan kondisi apapun Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro tetap tangguh dan terbukti berhasil mengantarkan Anjasara Wahyu dan kawan-kawan mendominasi Kejurnas Putaran ke-4 Cianjur ini,” jelas Sherly.

Sherly Wollah, Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk yang langsung hadir di Kejurnas Slalom Cianjur

Selain kelas A dan F, Champiro SX2 dan GTX Pro juga mengantarkan Alinka Hardianti menjuarai kejuaraan kelas Wanita, Kejuaraan Nasional Team A (Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko SP), Kejuaraan Nasional Tandem (Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial) serta Kejuaraan Kelas A3 (Anjasara Wahyu).

BACA JUGA : Ribuan Penonton Padati Kejurnas MLDSpot Autokhana Championship 2022 Seri Ke-4 Cianjur

“Kejurnas Slalom masih menyisakan 2 putaran lagi di Tangerang dan Semarang. Pastinya kita terus konsisten untuk support terus MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 dan tentunya Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI),” pungkas Sherly Wollah. Tim

Facebook Comments

You May Also Like