Klasemen Akhir Yamaha Sunday Race 2022

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah klasemen akhir Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 yang telah dipentaskan sebanyak 3 putaran dimana babak pamungkas alias final telah sukses dipentaskan disirkuit Sentul Besar, Bogor, Jabar (17-18/9) lalu.

BACA JUGA : Hasil Race R15 Pro Final YSR 2022 Sentul : Happy Ending Tim Yamaha Ziear ARL, Gupita Dan Alfi Podium 1-2

Meski menyelesaikan balap pada urutan ke-3 diseri akhir, namun menjadi yang tercepat diseri pertama dan kedua berhasil mengantarkan Aditya Fauzi rider andalan Yamaha Yamalube TDR Cargloss SJCRT RRS IRS SJCRT mendapatkan predikat Juara Umum dikelas R25 Pro.

koizumi

BACA JUGA : Galang Hendra Podium Jawara R25 Pro Setelah 4 Tahun Puasa, Gabung Tim Akai Jaya MBKW2 Tahun Depan ?

Sedangkan gelar JU dikelas R15 Pro berhasil diraih Gupita Kresna dari Yamaha Yamalube Zier ARL PT.Rena SMR BRT34 The Strokes 55 dengan raihan total poin sebanyak 70. Alfi Husni, rekan satu timnya menyusul diperingkat kedua dengan 52 poin.

BACA JUGA : Hasil Race R25 Pro Final YSR 2022 Sentul : Galang Hendra Terlalu Tangguh, Gap 2 Detik ! Duo Rider Akai Jaya MBKW2 Dominasi

Nah, buat kalian yang penasaran ada siapa sajakah pembalap yang berhasil mendapatkan JU di setiap kelas yang disuguhkan. Langsung saja pantau klasemen akhir Yamaha Sunday race 2022 dibawah ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like