Chaz Davies Ngotot Tarung WSBK Laguna Seca (8-9 Juli), Padahal Baru Ditabrak & Patah Tulang Belakang

Walau mengalami patah-tulang belakang dan saat ini dalam proses penyembuhan, namun Chaz Davies mengaku tegas akan tampil dalam seri ke-8 WSBK 2017 di Laguna Seca, USA dalam hitungan tiga Minggu kedepan (7-9 Juli). Semangatnya begitu luar biasa.

“Tidak ideal untuk berada di trek namun tidak ikut balapan, namun ada baiknya saya datang untuk mendukung dan sejujurnya saya senang berada disini. Saya tidak merasa 100 persen, jadi kami akan fokus untuk pemulihan di hari-hari mendatang, “terang Chaz Davies yang pernah meraih podium WSBK 2017 di seri Imola, Italia dan beberapa kali podium runner-up.

“Pada hari senin, saya akan mengunjungi seorang spesialis dan kami akan menetapkan sebuah rencana berdasarkan rekomendasinya. Tujuannya adalah kembali ke Laguna Seca, “tambah Chaz Davies yang sementara ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara WSBK 2017.

koizumi
DAVIES. Saat dikunjungin crew-team Aruba.it Racing di Rumah Sakit

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, bahwa rider andalan Ducati tersebut terjatuh di lap akhir dari race pertama WSBK Misano, Italia, Sabtu (17 Juni). Padahal, podium juara sudah di depan mata. Yang lebih miris, petarung Kawasaki, Jonathan Rea menabrak tubuhnya hingga mengalami cedera patah tulang belakang. Sesuai pengakuan Rea, memang ia dalam posisi yang tidak dapat menghindar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like