Waduh ! Bos Besar Ducati Akui Tertarik Rekrut Marc Marquez

BeritaBalap.com-Menarik ! Ini pengakuan dari big boss atau bos besar Ducati Claudio Domenicali yang mengatakan bahwa ia tertarik untuk merekrut Marc Marquez (Repsol Honda).

BACA (JUGA) : Acosta Menang Lagi Di Moto2 Misano, KTM Dikejar Waktu Buat Kursinya Di MotoGP 2024

Disebut menarik karena secara struktural memiliki power dalam mengambil keputusan. Satu catatan penting dari pernyataannya, bahwa Ducati simpati dengan kondisi sulit Marc Marquez dan ini sangat relevan dengan perfoma Ducati yang dianggapnya spesial saat ini.

koizumi

“Kami tertarik dengan masalah ini, kami melihatnya dengan simpati. Fakta bahwa motor kami berkinerja sangat baik membangkitkan minat, “ujar Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Corse yang dilansir dari SkySport.

BACA (JUGA) : Furusato Poin Lagi Di Misano Karena Finish Ke-11, Mario Aji Ke-26, Ini Klasemen Sementara Moto3

Namun ditegaskannya, bahwa mereka fokus pada tim pabrikan. Maksudnya tim Ducati Lenovo. Alhasil, jika ada tim satelit yang tertarik mengambil Marc Marquez, maka mereka pasti punya argumentasi atau penjelasan. Santer terdengar kabar, bahwa Marc Marquez akan pindah tim dan berduet dengan adiknya Alex Marquez di tim Gresini Racing.

“Kami fokus pada motor resmi, tim satelit membuat argumen yang kami tidak tahu detailnya, ”tambah Claudio Domenicali yang memang kerap hadir dalam seri-seri MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like