Chessy Meilandri & Fery Feze Perkuat Tim H Putra 969 Balap Piala Presiden

BeritaBalap.com- Chessy Meilandri & Fery Feze perkuat tim H Putra 969 yang dikomandoi Haji Putra Rizky dalam balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Sentul Besar, Bogor, akhir pekan ini 11-12 Desember.

Chessy Meilandri bakal didaulat untuk bertarung dikelas Rookie (MP3). Sedangkan Fery Feze diberi mandat untuk memgawal setingan kuda pacu yang akan digeber Chessy Meilandri pada gelaran Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 yang rencananya akan dihadiri Ir. Joko Widodo alias Jokowi Presiden RI.

Ohiya, seperti kita ketahui jika tim H Putra 969 telah diisi skuad trio seeded (OP1) Rafid Topan dan Fitriansyah Kete serta Boy Arbi. Kemudian ada Nelson Cairoli anak sang dewa road race, Hendriyansah yang turun dikelas Beginner (MP4).

koizumi

Nah, pertanyaannya, apakah Chessy Meilandri dan Fery Feze akan memperkuat tim H Putra 969 juga untuk musim balap tahun depan? ” Sementara masih sebatas uji coba dulu. Saat ini saya fokus untuk menyeting motor Chessy untuk event kali ini,” beber Fery Feze dan Chessy.

Jadi, belum ada kejelasan untuk musim balap tahun depan ya? “Iya belum ada, intinya masih sebatas uji coba. Kemudian untuk target pada balap kali ini kita upayakan untuk memberikan hasil yang maksimal untuk tim,” pungkas Fery Feze dan Chessy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like