Eksistensi RMS Menuju Budaya Prestasi Di Ajang Powertrack 2021

BeritaBalap.com- Ketika mendengar kata RMS bagi kalangan racing pasti imajinasinya tertuju ke sosok H. Rusdi Masse. Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan dan kini mengemban amanat sebagai ketua PengProv IMI Sulawesi Selatan tidak bisa bergeser dari olahraga hobi dan prestasi di motorsport. Tidak bisa kelain hobi telah dibuktikan dengan eksistensi yang telah H.Rusdi Masse realisasikan di dunia racing.

Pembalap binaan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, Rusdi Masse, bukan hanya membuat bangga mantan Bupati Sidrap tetapi bikin bangga masyarakat SulSel. Penampilan perdana Lima pembalap tim RMS Pirelli ini, di PowerTrack sebagai event tebaik Nasional. Prestasi perdana RMS Motocross Team ini dibuka oleh podium tertinggi Farhan Hendro#162 dikelas MX 1 di putaran perdana PowerTrack 2021.

Perolehan hasil perdana melalui podium pertama Farhan Hendro#162 menambah semangat pembalap lainnya untuk mendapatkan podium di event akbar Powertrack 2021 Putaran kedua. Angga Sapurede meski podium kedua dengan point 44, tampil dalam performa terbaik di kelas MX2 Novice Junior B. Pembalap bernomor start #98 menggapai posisi kedua di Moto 1 dan Moto 2. Rekan setim nya, Rahmat Hidayat#27 dikelas yang sama menempat posisi ke 4.

koizumi
H. Rusdi Masse Owner Tim RMS Pirelli Racing Team

Farhan Hendra di seri perdana memperoleh point murni 50 darindua Moto yang di lombakan. Putaran kedua dengan lintasan lembab,Farhan Hendra berada di posisi kedua di belakang Hilman Maksum dengan perolehan point 44. Total point antara Farhan Hendra dan Hilman Maksum hanya selisih 2 point, di Round 3 Subang akan terjadi pertarungan sengit keduanya untuk mendapatkan gelar juara umum.

Di kelas bergengsi lainnya yaitu MX2 Open, pembalap binaan RMS Nuzul Ramzidan, menempati posisi kedua dimoto 1 dan diposisi ke ketiga moto 2 di kelas MX2 Open. Zidan#17 menempati posisi kedua dibawah Delvintor yang tidak terbendung mendapatkan point sempurna ( 50 point ). Dibawah Zidane dengan point 38 ada pembalap RMS Pirelli Racing Team Muh. Akmal Hidayat alias Ullah Ojeng#805 di posisi ke 4.

Uniknya RMS Pirelli Racing Team di komandoi oleh manager wanita hebat bernama Ulfa Fatyawati Anjas. Dengan formasi pembalap asli putra daerah Sulawesi Selatan yang telah membuktikan performanya di event akbar Powertrack 2021.” Saya turut bangga dan semakin bersemangat dengan penampilan tim RMS, aras nama pribadi dan tim sangat berterima kasih kepada bapak H.Rusdi Masse dengan dukungan penuh memberikan support luar biasa untuk putra daerah Sulawesi Selatan untuk berprestasi terbaik melalui event skala Nasional sebesar PowerTrack. Tentunya semua akan memotivasi kami semua untuk lebih kuat berprestasi.” Bangga Ulfa.

Ulfa Fatyawati Anjas Manajer RMS Pirelli Racing Team

Sementara itu Direktur tim RMS, Andi Ahmad Wijaya Chandra yang juga tercatat sebagai pengurus IMI PengProv Sulawesi Selatan mengatakan kehadiran tim RMS MX Team ini adalah membawa misi kedaerahan untuk berprestasi di ajang Motocross dan Grasstrack Nasional,” Hadirnya RMS Racing Team di event akbar Powertrack 2021 sebagai bukti kebangkitan kembali dunia otomotif di Sulsel. “RMS MX Team hadir untuk menjaga dan membawa nama baik Sulawesi Selatan dikancah balap Motocross Nasional,” ujar Chandra

Atas prestasi di putaran 1 dan 2 Powertrack 2021, H.Rusdi Masse yang juga adalah Wakil Ketua Komisi IV DPR RI bersuka cita dengan kebahagiaan dan rasa bangga kepada para pembalapnya. “ Membanggakan kelima pembalap naik podium sesuai perolehan performanya, Alhamdulillah,” bilang RMS melalui update di akun instagram miliknya.

Dukungan tim Motocross RMS Racing Team ini selain mendapat dukungan langsung dari pribadi Rusdi Masse, juga support dari Ban Pirelli, ASL Community, Astra Honda Motor, IMI Sulsel dan RMS Community. Tim

Facebook Comments

You May Also Like