Chessy Meilandri Sudah Mulai Seting Tunggangan Di Sentul, Hasilnya ?

BeritaBalap.com- Potensi racer belia asal Ciamis, Chessy Meilandri sudah mulai seting tunggangan di Sentul beberapa waktu lalu bersama tim Nadera Jaya. Lalu bagaimana hasil yang didapatinya, mengingat tahun ini Chessy Meilandri ikut bertarung di ajang OnePrix, IMS dan Thailand Talent Cup (TTC) 2020.

BACA JUGA : Fokus Menghadapi Musim Balap 2020 Chessy Meilandri Tingkatkan Kualitas Fisik

“Saya masih butuh adaptasi dengan motor tunggangan, karena sedikit ada perbedaan karakter dengan yang biasa dipake buat latihan. Tapi secara kesuluruhan, Alhamdulillah hasilnya sesuai target tahap pertama,” buka bocah kelahiran 19 Mei 2009 ini.

koizumi

BACA JUGA : Gabung Skuad Baru Nadera Jaya Chessy Meilandri Fokus Kelas Rookies, Ini Alasannya !

Ohiya, sebelumnya Chessy melakukan program peningkatan kualitas fisik untuk menambah bobot dan berat badan. Untuk mengikuti TTC 2020 Chessy nantinya akan menunggangi Honda NSF250R. Idealnya untuk memacu motor tersebut rider memiliki berat badan 40 Kg dan tinggi badan 140 Cm.

Chessy Meilandri

“Sudah ada peningkatan untuk hasil fisik. Sekarang bobot saya 35 Kg dan tinggi badannya 137. Mudah-mudahan saya dapat memaksimalkan sisa waktu libur balap ini untuk mendapatkan berat dan tinggi badan yang ideal,” bilang Chessy yang geber pacuan Honda CBR 250 RR miliknya sendiri untuk menghadapi TTC.

BACA JUGA : Wow..! Chessy Meilandri Gabung Skuad Baru Tim Nadera Jaya, Ada Siapa Lagi & Balap Apa Saja ?

Ohiya, apa nih harapan Chessy untuk musim balap 2020 ini? “Semoga kerjasama owner, crew dan mekanik terjalin dengan baik agar mendapatkan hasil maksimal di ajang Oneprix dan IMS 2020. Khusus untuk TTC semoga saya bisa mengibarkan bendera merah putih dengan meraih podium tertinggi,” harap Chessy yang selalu disupport H. Jajang dan Wiwin Winarti sang Papah dan Mamah tercintanya.

Mantap,….!!! Semoga harpannya bisa terwujud. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like